Haechan NCT Dream Nyetir Mobil di 'Dive Into You' Bikin Heboh Gara-gara Ini
Instagram/nct_dream
Musik

Haechan mencuri perhatian para penggemar hingga sempat trending topic setelah video musik 'Dive Into You' dirilis di kanal YouTube resmi NCT Dream jelang comeback dengan full album 'Hot Sauce'.

WowKeren - NCT Dream diketahui sebentar lagi akan segera melakukan comeback perdana di tahun 2021. NCT Dream akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Hot Sauce" pada 10 Mei 2021 mendatang.

NCT Dream pun mulai membagikan teaser foto hingga video untuk comeback kali ini. Kemarin, Selasa (4/5) NCT Dream membagikan video musik dari lagu "Dive Into You".

Video musik "Dive Into You" pun sukses menyita perhatian para penggemar, apalagi anggota NCT Dream menunjukkan kemampuan akting mereka. Haechan menjadi salah satu anggota yang mendapatkan sorotan penuh dari penggemar.

Haechan mencuri perhatian lantaran terlihat mengendarai mobil pada video musik "Dive Into You". Haechan sebelumnya tidak diketahui jika bisa menyetir mobil. Haechan bahkan sempat menjadi trending topic Twitter berbagai negara termasuk Indonesia tak lama setelah perilisan "Dive Into You".


Haechan mengaku telah mendapatkan SIM tahun 2020

Sumber: Twitter

Meski begitu, penggemar mengungkapkan bahwa Haechan sempat bercerita melalui fan meeting online bahwa ia telah mendapatkan SIM. Haechan mendapatkan SIM mengemudinya tahun lalu.

"Haechan menyetir membuatku gila," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Tidak percaya haechan bisa menyetir dan kita tidak mendapatkan konten menyetir di 7hillin," kata lainnya. "Lee haechan bisa menyetir dua hal, menyetir mobil dan menyetir kita menjadi gila," ujar lainnya.

"HAECHAN MENYETIR DENGAN SATU TANGAN YAA YA YA," seru lainnya. "AKU LUPA HAECHAN PUNYA SIM," aku lainnya. "Masih tidak percaya melihat haechan menyetir," terang lainnya. "Haechan menyetir, aku mati," timpal lainnya.

Sementara itu, hari ini, Selasa (5/5) NCT Dream juga akan kembali membagikan video baru jelang comeback. "Dive Into You" sendiri menjadi "DREAM-VERSE Chapter #1".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait