Jung Jiwoo Kakak Perempuan J-Hope Menikah Hari Ini, Member BTS Hadir?
Instagram/mejiwoo103
Selebriti

Menurut laporan, Jung Jiwoo yang dikenal sebagai pengusaha fashion, influencer, dan YouTuber, serta kakak perempuan J-Hope, mengadakan upacara pernikahan tertutup hari ini.

WowKeren - Pengusaha fashion, influencer, dan YouTuber Jung Jiwoo, yang juga dikenal sebagai kakak perempuan J-Hope BTS (Bangtan Boys), dilaporkan menikah hari ini, 5 Mei 2021.

Menurut laporan, Jung Jiwoo mengadakan upacara pernikahan tertutup. Diketahui bahwa sang suami dalah non-selebriti.

Upacara pribadi berlangsung di sebuah tempat di Gangnam, Seoul, hanya dengan keluarga dekat dan kenalan yang hadir. J-Hope juga hadir bersama keluarganya.

Namun tidak dilaporkan apakah ada member BTS yang hadir di pernikahan Jung Jiwoo. Mengingat ini adalah acara tertutup, tidak ada foto yang tersebar.


Sebelumnya ketika kakak laki-laki Jin menikah, J-Hope dan RM (Rap Monster) terlihat hadir. Wajar jika penggemar penasaran siapa member BTS yang ikut hadir di penikahan Jung Jiwoo.

Kembali pada September 2020, Jung Jiwoo mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bertunangan lewat Instagram. Awalnya ia berencana mengadakan upacara pernikahan pada musim gugur, tapi ada perubahan rencana.

Sementara itu, Jung Jiwoo menandatangani kontrak dengan Cube Entertainment pada Maret tahun ini untuk melanjutkan promosinya di berbagai bidang. Agensi juga sempat mengumumkan tentang pernikahan Jiwoo.

Profil Jung Jiwoo menginformasikan bahwa ia saat ini adalah seorang fashion influencer/YouTuber dan co-CEO MEJIWOO dan FUN THE MENTAL. Laporan menyebutkan bahwa Jung Jiwoo telah ditunjuk sebagai fashion director untuk artis-artis Cube Entertainment.

Sebelumnya, Jung Jiwoo tampil di variety show online girl grup Cube Entertainment, (G)I-DLE. Saat itu, ia memberikan saran kepada member grup, Yuqi, tentang cara menjalankan merek fashion online.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru