Doyoung NCT dan Gong Myung Saling Beri Pujian, Bahas Hal yang Bikin Bangga pada Satu Sama Lain
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung mengungkapkan betapa bersyukurnya dia memiliki kakak laki-laki yang berada di industri yang sama dengannya dan bagaimana Gong Myung selalu merawatnya dengan baik.

WowKeren - Doyoung NCT dan kakak, aktor Gong Myung, baru-baru ini memamerkan hubungan baik mereka dalam pemotretan dan wawancara terbaru dengan W Korea. Dalam wawancara kali ini, keduanya saling menghujani satu sama lain dengan pujian.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan hubungan keduanya, Doyoung dan Gong Myung adalah dua saudara yang sukses di industri hiburan karena Doyoung adalah vokalis berbakat NCT dan Gong Myung adalah aktor populer. Kedua bersaudara ini berbagi beberapa cerita tentang masa kecil mereka dan juga ditanyai tentang seberapa baik mereka mengenal satu sama lain.

Mengikuti semua pertanyaan yang seru dan menyenangkan, Doyoung dan Gong Myung kemudian diminta untuk saling memandang dan mengatakan apa yang membuat mereka percaya pada satu sama lain. Jawaban mereka terlalu manis!

Doyoung mengungkapkan betapa bersyukurnya dia memiliki kakak laki-laki yang berada di industri yang sama dengannya dan bagaimana Gong Myung selalu merawatnya dengan baik.


"Karena kamu berada di industri hiburan denganku, aku sangat senang aku dapat berbagi masalahku denganmu dan kita dapat menyelesaikannya bersama. Meskipun kita tidak bekerja di bidang yang sama, aku tahu bahwa kamu melakukan yang terbaik untuk merawatku. Jadi aku selalu berterima kasih padamu," kata Doyoung.

Gong Myung mengungkapkan bahwa meski merupakan adik laki-laki, Doyoung menunjukkan kemandirian dengan menjaga dirinya sendiri dengan baik tanpa ada keluhan.

"Ini adalah pekerjaan yang sulit dan melakukan pekerjaan yang sulit, kamu menjaga dirimu dengan sangat baik. Kamu mandiri dan pekerja keras, jadi aku berterima kasih untuk itu. Aku tinggal dengan orang tua kita tapi kamu tinggal sendiri di asrama yang bisa jadi sulit. Kamu menjalaninya sendiri tanpa mengeluh tentang kesulitannya," puji Gong Myung.

Ia melanjutkan, "Aku pikir kamu sangat keren melakukannya sendiri dan aku bangga padamu. Aku berharap kita bisa melakukannya dengan baik sehingga kita dapat saling mendukung dan bersama untuk waktu yang sangat, sangat lama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait