Lee Hee Joon Sangat Marah Hadapi Lee Seung Gi, Berikut Bocoran Tim Produksi 'Mouse'
tvN
TV

Tim produksi 'Mouse' merilis bocoran episode terbaru yang akan disiarkan pada Rabu (5/5). Cuplikan tersebut menampilkan konfrontasi menegangkan antara Lee Hee Joon dan Lee Seung Gi.

WowKeren - "Mouse" akan memasuki babak baru di episode terbarunya. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon itu telah mengaduk emosi pemirsa dengan menyuguhkan alur tak terduga.

Alur cerita "Mouse" awalnya disebut sebagai aksi kejar-kejaran mendebarkan antara predator psikopat, Go Moo Chi (Lee Hee Joon) dan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi). Go Moo chi adalah seorang detektif keras kepala yang menuntut balas dendam atas kematian orangtuanya. Sedangkan Jung Ba Reum adalah polisi muda yang penuh gairah.

Baru-baru ini, tvN mengunggah cuplikan episode "Mouse" selanjutnya. Cuplikan itu berupa adegan yang menggambarkan ketegangan maksimal antara Jung Ba Reum dan Go Moo Chi ketika emosi mereka tercampur antara keraguan juga kegelisahan.

Melalui akun Instagram resmi, tim produksi mengunggah potongan gambar tentang konfrontasi Jung Ba Reum dan Go Moo Chi pada Rabu (5/5). Jung Ba Reum tampak sangat gugup terhadap sesuatu. Sementara Go Moo Chi terlihat sedang keluar dari mobil di lokasi yang sama.


Selanjutnya terlihat gambar Go Moo Chi mendekati dan menarik kerah Jung Ba Reum. Meski tampak gelisah, Jung Ba Reum menolak untuk mundur. Adegan itu menimbulkan pertanyaan, akankah identitas Jung Ba Reum yang sesungguhnya diketahui oleh Go Moo Chi.

Selama drama ini berlangsung, muncul labirin kisah yang bermuara pada identitas asli Jung Ba Reum ketika kecenderungan psikopatnya nampak. Pada episode sebelumnya, Jung Ba Reum terkejut setelah Na Chi Gook (Lee Seo Joon) menyarankan agar ia menyerahkan diri saja. Kemudian ketegangan muncul ketika Go Moo Chi memanggil Jung Ba Reum saat melihat polisi itu meninggalkan rumah sakit dengan linglung.

Sementara itu, akting penuh gairah Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon menuai banyak pujian di setiap episode. Kedua aktor itu mampu menggambarkan emosi berkecamuk dari masing-masing karakter mereka tanpa cela. Di luar kamera, mereka berdua menunjukkan hubungan akrab dengan terlihat sering kali merangkul satu sama lain dan tertawa bersama.

Menyambut episode 16 yang tayang pada Rabu (5/5), tim produksi memberi bocoran dengan menyebutkan, "Dengan kerja sama tim yang sempurna, Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon menggambarkan adegan konfrontatif ini dengan ketegangan yang meluap-lupa. Silakan saksikan episode 16, di mana kebenaran besar yang tak pernah terbayang akan terkuak dengan sendirinya."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts