Doyoung NCT dan Gong Myung Bahas Karir, Akui Jadi Selebriti Baik-Baik Berkat Orangtua
Instagram/do0_nct
Selebriti

Orangtua sering kali mengecilkan hati anak-anak dan meminta agar mereka melakukan sesuatu yang lain dalam hidup mereka. Namun, Doyoung dan Gong Myung menjelaskan bahwa orang tua mereka sangat mendukung.

WowKeren - Doyoung NCT dan kakaknya, aktor Gong Myung baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan W Korea. Dalam wawancara mereka, keduanya membahas hubungan mereka, orang tua, dan bagaimana mereka mencapai impian mereka.

Doyoung dan Gong Myung ditanya bagaimana perasaan mereka tentang keduanya dapat mencapai impian mereka menjadi seorang aktor dan penyanyi. Doyoung menjelaskan bahwa debut kakaknya sebagai aktor membuatnya ingin bekerja lebih keras untuk sukses dalam mimpinya menjadi penyanyi.

"Sejak aku masih sangat muda, aku memiliki hati yang kuat untuk menjadi penyanyi di masa depan. Di sisi lain, kakakku mampu melangkah ke dunia entertainment sebelum aku dengan kesempatan yang bagus. Tampaknya ada semangat persaingan dengan itikad baik. Pada saat yang sama, aku senang mendukung kakakku, dan pada saat yang sama, aku diberi energi yang sangat baik untuk bekerja keras darinya," kata Doyoung.

Karena impian untuk bergabung dengan industri hiburan sangat kompetitif dan menantang, banyak orang tua sering kali mengecilkan hati anak-anak mereka dan meminta agar mereka melakukan sesuatu yang lain dalam hidup mereka. Namun, Doyoung dan Gong Myung menjelaskan bahwa orang tua mereka sangat mendukung.

"Aku sangat bersyukur mereka selalu mendukung kami untuk menantang impian kami. Mereka terus-menerus menciptakan peluang. Debutku juga dipengaruhi oleh ibuku. Ketika aku mengkhawatirkan karirku untuk waktu yang lama, ibuku bisa bermimpi untuk mewujudkan impianku menjadi seorang aktor karena dia mencari akademi model," ujar Gong Myung.


Tidak hanya orang tua mereka yang mendukung dan positif tentang impian mereka, tetapi mereka juga memastikan Doyoung dan Gong Myung bekerja sangat keras untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka.

"Mereka selalu membuat kami membuktikan bahwa kami bisa melakukannya. Bukan hanya 'Lakukan karena kamu menginginkannya', tetapi lebih seperti 'Lakukan, tetapi pastikan kamu menunjukkan betapa bagusnya dirimu.' Mereka memberi tahuku cara berkompromi antara mimpi dan kenyataan. Bahkan sekarang, orang tuaku sangat bijak," Doyoung menambahkan.

Nampaknya orang tua keduanya juga punya cita-cita besar saat masih kecil. Ayah Doyoung dan Gong Myung adalah atlet angkat besi dan ibu mereka adalah atlet lari.

"Tiba-tiba aku teringat, ada suatu masa ketika ibuku berusia di atas empat puluh tahun dan tiba-tiba dia berkata akan lari maraton. Dia berlari selama dua jam setiap pagi dan sore, dan pada akhirnya, dia finis ketiga dalam kompetisi tersebut. Dia melihatnya dan dia merasa tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Dia berpikir bahwa dia bisa menyebutnya kerja keras hanya ketika dia mencapai batasan seperti itu dan bekerja keras," kata Doyoung.

Melalui orang tua mereka, Doyoung dan Gong Myung mewarisi pola pikir dan perilaku pekerja keras. Mereka juga mendapat pelajaran untuk selalu bersikap baik dan sabar. Gong Myung menyebutkan bahwa pelajaran ini benar-benar melekat pada mereka sebagai selebriti dan mengingatkan mereka untuk tidak membiarkan ketenaran muncul di kepala mereka.

"Tampaknya ini adalah kepribadian dan pemikiran yang lugas. Karena orang tuaku selalu memperhatikan orang lain, aku secara alami tumbuh menjadi orang seperti itu, dan karena aku adalah orang yang tidak menyerah pada kesabaran dan keuletan apa pun yang aku lakukan, aku pasti tumbuh sebagai orang yang dapat melihat kehidupan jauh dan berjalan untuk waktu yang lama. Terutama karena selebriti selalu dalam posisi untuk menerima perhatian dari orang lain karena sifat profesinya. Sangat mudah untuk dirusak oleh narsisme, tapi terima kasih kepada orang tuaku, aku sepertinya tidak menjalani kehidupan seperti itu," kata Gong Myung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts