Baekhyun EXO Ternyata Sudah Beri Spoiler Soal Lagu Solo 'Bambi' Dari Lama?
Twitter/weareoneexo
Musik

Penggemar telah menemukan kembali klip video dari variety show TVN SuperM 'As We Wish', di mana Baekhyun diam-diam memberikan spoiler untuk lagu tersebut.

WowKeren - Title track solo Baekhyun EXO yang berjudul "Bambi" dari album solonya, “Amusement Park”, telah dikerjakan lebih lama dari yang kita duga. Penggemar telah menemukan kembali klip video dari variety show TVN SuperM “As We Wish” di mana Baekhyun diam-diam memberikan spoiler untuk lagu tersebut.

“As Your Wish” berfokus pada anggota yang menandai item dari daftar keinginan mereka. Baekhyun dan Kai bekerja di tempat pencucian mobil karena Baekhyun pernah berkata dia ingin belajar cara mencuci mobil di episode 2.

Dalam klip yang muncul kembali, mereka duduk di dalam mobil membersihkan sampah ketika tiba-tiba Baekhyun mulai bersuara. Suara Baekhyun yang terdengar di klip tersebut mengingatkan penggemar pada bagian dari lagunya "Bambi".


Nyanyian yang secara tidak sengaja terekam kamera itu membuat fans bertanya-tanya apakan Baekhyun sengaja mengungkapkan spoiler tanpa kita sadari sampai sekarang. Itu juga membuat fans bertanya-tanya sudah berapa lama dia mengerjakan lagu itu.

Jika mendasarkannya pada rilis episodenya, bisa jadi sekitar musim panas 2020. Di sisi lain, album “Amusement Park” juga membuat Baekhyun kembali mencapai gelar “Million Seller” untuk kedua kalinya.

Album baru Baekhyun yang, "Bambi", yang dirilis pada tanggal 30 Maret, terjual sebanyak 1.006.835 eksemplar pada tanggal 18 April. Total penjualan album melonjak melewati 1 juta dalam waktu 20 hari, sekali lagi membuktikan jangkauan global Baekhyun.

Sebelumnya, Baekhyun menjadi artis solo "Million Seller" pertama dalam 19 tahun dengan mini album keduanya "Delight". Mini album ini juga menyapu tangga lagu dalam dan luar negeri dan menerima sertifikasi resmi triple platinum.

Selain menyapu tangga lagu domestik, "Bambi" juga menempati posisi No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 60 wilayah dan di tangga lagu Album Digital Terlaris QQ Music dan Kugou Music China. Selamat untuk Baekhyun atas pencapaian ini!

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts