Doyoung NCT Langsung Ngarep Ini usai Perdana Kerja Bareng Gong Myung
http://www.wkorea.com/
Selebriti

Kanal YouTube resmi NCT akhirnya membagikan momen di balik layar dari pemotretan Doyoung dan Gong Myung dengan salah satu majalah populer, yakni W Korea.

WowKeren - Baru-baru ini, Doyoung NCT dan Gong Myung diketahui melakukan pemotretan bersama perdana sejak debut di dunia hiburan. Doyoung dan Gong Myung sendiri memang dikenal sebagai kakak adik yang sama-sama menjadi selebriti meski berada di bidang berbeda.

Doyoung dan Gong Myung sendiri memang kerap menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Meski begitu, mereka baru pertama kalinya bekerja bersama pada pemotretan dengan W Korea.

Kanal YouTube resmi NCT pun terlihat membagikan momen di balik layar dari pemotretan Doyoung dan Gong Myung tersebut. Keduanya tampak penuh canda selagi melakukan pemotretan tersebut.

Doyoung pun mengaku senang karena akhirnya bekerja sama dengan Gong Myung yang lebih tua 2 tahun darinya tersebut. Ia mengaku ingin kelak kembali bekerja bersama dengan kakaknya lagi.


"Gong Myung hyung dan aku melakukan pemotretan bersama, itu sangat menyenangkan dan aku sangat menyukainya," ungkap Doyoung.

"Itu sangat keren karena kita bekerja bersama untuk pertama kalinya. Itu membuatku berpikir jika akan sangat menyenangkan jika kami sering bekerja bersama di masa depan," tambahnya.

Kocaknya, Doyoung langsung meminta para produser untuk mengajaknya dan Gong Myung untuk membuat acara berdua. Doyoung merasa hal tersebut dapat menunjukkan karakter aslinya dan Gong Myung.

"Untuk semua para produser, yang mungkin akan suka melihat Gong Myung hyung dan aku menjadi diri kami sendiri. Tolong hubungi kami," kata Doyoung seraya tersenyum. "Hari ini sangat menyenangkan," tutup pelantun "From Home" itu.

Doyoung dan Gong Myung sendiri diketahui terkadang sulit bertemu karena kesibukan masing-masing. Apalagi Doyoung tinggal di asrama bersama dengan anggota NCT 127, sedang Gong Myung di rumah dengan orang tua mereka. Meski begitu, Doyoung selalu menyempatkan waktu pulang ke rumah ketika tidak mempunyai jadwal.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts