Gemas, Member TREASURE Tiru Pose Foto Masa Kecil untuk Rayakan Hari Anak
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Kedua belas member TREASURE menirukan pose di foto masa kecil mereka untuk merayakan peringatan Hari Anak Nasional di Korea Selatan dan Jepang yang jatuh hari ini, Rabu (5/5).

WowKeren - Hari ini, Rabu (5/5) diketahui adalah perayaan hari anak nasional di Korea Selatan dan juga Jepang. Tidak heran jika banyak yang akhirnya merayakan dengan membagikan potret masa kecil melalui akun media sosial masing-masing.

Para selebriti pun juga tampak ramai membagikan potret-potret masa kecil mereka di media sosial. Mereka di antaranya yakni Song Joong Ki, Kim Seon Ho, hingga Taeyong dan Jaehyun NCT.

Grup termuda di YG Entertainment yakni TREASURE pun juga tampak membagikan potret masa kecil mereka melalui Weverse. Tak hanya membagikan potret masa kecil, anggota TREASURE terlihat meniru pose dalam foto lama mereka.

TREASURE menirukan pose foto masa kecil

Sumber: Twitter

Foto TREASURE tersebut diberi nama "Treasure's Again Photo". Para anggota TREASURE terlihat berusaha semirip mungkin dengan foto masa kecil mereka.

Choi Hyunsuk terlihat menirukan foto kala mengenakan pakaian sepak bola dan memamerkan medali. Jihoon memilih meniru potretnya kala mengenakan kaca mata.


Sedang, Yoshi menirukan potretnya kala menabuh drum. Lalu, Junkyu mengikuti foto masa kecilnya kala menikmati es krim.

TREASURE menirukan pose foto masa kecil

Sumber: Twitter

Selanjutnya, Mashiho memilih menirukan foto masa kecil kala bermain piao. Ia bahkan terlihat mengenakan busana senada. Jaehyuk tampak berpose dengan zoom tanpa ekspresi diambil dari samping.

Asahi mengikuti foto masa kecilnya yang terlihat duduk di kurs sambil mengangkat kaki. Kemudian, Bang Ye Dam terlihat tengah minum di foto dulu dan sekarang.

TREASURE menirukan pose foto masa kecil

Sumber: Twitter

Lalu, para anggota termuda TREASURE juga tampak sukses mengikuti foto lama mereka. Kim Doyoung berpose sama persis dengan versinya yang lebih muda. Haruto memilih menirukan foto masa kecil dengan berpose tangan membentuk V.

Jeongwoo kembali menirukan gorila sesuai dengan potret masa lalunya. Terakhir, Junghwan tampak memilih meniru foto kala menjadi model cilik dengan tangan diletakkan di telinga. Siapa yang paling menggemaskan versimu?

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts