Ratu OST, Baek Ji Young Bikin Heboh Akui Dapat Keuntungan Hingga Ratusan Miliar Dari Satu Lagu
Instagram/baekzyoung
Musik

Baek Ji Young] menjadi berita utama karena mengungkapkan jumlah uang yang dia hasilkan dari salah satu lagunya yang mengejutkan dalam acara 'Same Bed, Different Dreams 2'.

WowKeren - Baek Ji Young menjadi berita utama karena mengungkapkan jumlah uang yang dia hasilkan dari salah satu lagunya yang mengejutkan. Penyanyi tersebut baru-baru ini muncul di “Same Bed, Different Dreams 2” sebagai pembawa acara khusus untuk siaran acara tersebut.

Penyanyi Lee Ji Hye yang terkenal sebagai salah satu teman terdekat Baek Ji Young juga muncul di episode ini. Meskipun keduanya memiliki persahabatan yang sangat dekat satu sama lain, keduanya mengakui bahwa masih ada beberapa topik yang tidak mereka diskusikan satu sama lain.

"Saat aku bertanya sesuatu pada Lee Ji Hye, dia menjawab semuanya sampai aku bertanya-tanya, 'haruskah dia memikirkan jawabannya sebelum menjawab'. Namun, aku bertanya berapa banyak uang yang dia hasilkan di YouTube baru-baru ini, tapi dia tidak menjawab pertanyaan itu," ungkap Baek Ji Young

Atas komentar temannya, Lee Ji Hye menjawab bahwa meskipun dia tidak masalah menjawab berapa banyak yang dia hasilkan dari YouTube, dia hanya merasa kecil dibandingkan dengan Baek Ji Young yang dikenal sebagai ratu OST. "Sejujurnya, aku bisa memberitahunya berapa banyak yang aku hasilkan,” ungkapnya.


“Tapi Baek Ji Young-sshi adalah wanita yang menghasilkan 10 miliar Won (sekitar Rp 128 miliar) dari satu OST (soundtrack). Jadi tidak peduli berapa banyak yang aku hasilkan, itu akan terlihat kecil. Karena Itu aku malu," jawab Lee Ji Hye.

Lee Ji Hye mengacu pada pengakuan Baek Ji Young sebelumnya ketika dia menjadi bintang tamu di “Video Star” pada bulan Januari tahun ini. Selama waktunya di acara itu, Baek Ji Young mengungkapkan bahwa lagu OST hit-nya, "Don’t Forget Me" dari drama “IRIS” menghasilkan 10 miliar Won (sekitar Rp 128 miliar).

Penyanyi itu juga berbagi selama waktunya di acara bincang-bincang, "OST 'That Woman' dari SBS 'Secret Garden' juga berhasil dengan sangat baik, tetapi uang yang aku hasilkan dari 'Don't Forget Me' tidak dapat dikalahkan.”

Baek Ji Young terkenal dengan suaranya yang indah dan kemampuannya membawakan lagu-lagunya dengan emosi yang tak ada habisnya. Penyanyi veteran ini telah mendapatkan gelar "OST Queen" di Korea Selatan karena banyak lagu hitsnya di berbagai K-film dan K-drama.

Penyanyi ini memiliki lusinan lagu hit, seperti "Like Being Hit By A Bullet", "That Woman" dari “Secret Garden”, "See You Again" dari “Mr. Sunshine”, dan banyak lagi. Tapi sepertinya "Don't Forget Me ”dari drama Korea, “IRIS” tetap menjadi nomor satu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru