Lee Hongki F.T. Island Sebut FNC Akhirnya Dapat Hidayah Usai Kena Banyak Cobaan
Youtube/MBCentertainment
Selebriti

Hongki baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di 'Radio Star'. Dalam episode tersebut, ia ditanya bagaimana hubungannya dengan pendiri dan presiden FNC Entertainment

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island tampil sebagai bintang tamu di "Radio Star" MBC episode 5 Mei. Ia berbicara tentang bagaimana agensinya, FNC Entertainment, akhirnya mendapatkan hidayah setelah melalui banyak cobaan.

Ini adalah penampilan perdana Hongki untuk jadwal resmi sejak kembali dari militer. Dalam episode tersebut, ia ditanya bagaimana hubungannya dengan pendiri dan presiden FNC Entertainment, Han Sung Ho, akhir-akhir ini.

Di masa lalu, Hongki dan Han Sung Ho menarik perhatian dengan tampil di "Radio Star" pada kesempatan yang berbeda. Saat itu mereka saling sindir tanpa ada maksud negatif.

MC Kim Gu Ra berkomentar, "Semua orang mengira Hongki adalah pembuat onar FNC, tapi ternyata, dia adalah murid teladan. Dia tidak pernah terlibat dalam skandal apapun. Dia secara resmi adalah 'zona aman' dari FNC. Jadi Bagaimana kabarnya dengan Han Sung Ho akhir-akhir ini?"

Hongki menjawab, "Tepat sebelum aku mendaftar (di militer), sudah waktunya bagi F.T. Island untuk memperbarui kontrak kami. Karena itu, aku melakukan banyak pembicaraan (dengan Hang Sung Ho)."


"Menurutku, kami sedang dalam perjalanan untuk menjadi sahabat karib. Saat ini, kami berdua berusaha untuk berhubungan baik. Kukira FNC akhirnya sadar juga, setelah melalui banyak hal."

Seperti diketahui, FNC melalui banyak cobaan dalam beberapa tahun terakhir, mulai dari Choi Jong Hoon eks F.T. Island dan Lee Jong Hyun eks CN BLUE yang terlibat skandal parah, hingga konflik bullying Mina dan Jimin eks AOA.

Hongki juga berbicara tentang perubahan menarik pada kontrak barunya. "Aku tidak tahu apakah mereka menaruhnya di sana karena 'Radio Star', tapi ada klausul yang berbunyi, 'Jangan mencemarkan nama baik dan imej FNC.'"

"Tapi rupanya, dari apa yang kudengar, klausul semacam itu ada dalam kontrak selama ini, dan akulah yang mengabaikannya. Jadi sepertinya kali ini mereka memasukkannya ke dalam huruf besar," lanjutnya.

Akhirnya, Hongki membagikan beberapa potensi kabar baik, mengungkapkan, "Banyak orang telah bertanya kepadaku kenapa FNC belum memberiku gelar 'pemegang saham.' Kupikir ini menjadi masalah besar karena laporan berita bahwa Eunkwang (dari BTOB) dinobatkan sebagai 'pemegang saham' di agensinya."

"Tapi Eunkwang adalah juniorku, jadi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak sedikit kecewa dengan posisiku sendiri di FNC. Tapi aku telah mendengar beberapa rumor sekitar hari ini, dan kupikir akan segera ada kabar baik," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru