Berkonsep Tukar Pasangan, Reality Show 'Change Days' Tuai Respon Julid
TV

Reality show baru KakaoTV 'Change Days' dengan cepat menuai reaksi negatif karena menghadirkan konsep yang tak biasa. Intip teasernya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - KakaoTV akan meluncurkan reality show baru tentang kencan yang berjudul "Change Days". Sayangnya, program ini langsung menuai respon negatif dari netizen Korea Selatan setelah merilis teaser resmi.

"Change Days" merupakan program kencan realitas yang menampilkan 3 pasangan yang sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan atau sudah lama ingin putus. Mereka pergi ke Pulau Jeju selama seminggu untuk berkencan dengan pasangan satu sama lain.

Dalam teaser yang dirilis, para peserta terlihat menghabiskan waktu menyenangkan di sejumlah tempat. Mereka mulai merasakan getaran berbeda saat sedang bersama dengan pasangan peserta lainnya.

Salah seorang peserta berkata, "Kamu tipe orang yang akan kunikahi." Yang lain berkata, "Aku sangat bersenang-senang hari ini hingga tidak memikirkan pacarku sama sekali."


Meski cukup unik, program ini dengan cepat menuai reaksi negatif dari netizen Korea Selatan. Pasalnya konsep "bertukar pasangan" terasa tidak etis untuk menjadi bahan konsumsi publik. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Haha apakah ini nyata? Apakah mereka tidak mengadakan pertemuan untuk mendiskusikan program ini? Apakah tidak ada satupun orang yang menentangnya?" tulis seorang netter. "Apakah ini untuk pasangan yang cepat move on setelah putus kemudian mereka akan menyesalinya? Pada dasarnya, program ini ingin menipu siapa saja yang waras," imbuh netter yang lain.

"Menyontek drama Korea adalah satu hal, tapi reality show tentang perselingkuhan atau perceraian... Aku ingin tahu apakah akan ada program bagi orang yang ingin bercerai?" ujar netter yang lain. "Meskipun waktu berubah, bertukar pasangan? Ini terlalu berlebihan," sambung netter yang lain.

"Wow, ini gila. Bagaimana mereka bisa membuat program seperti ini. Putus cinta dan motif selingkuh," sahut netter yang lain. "Kalian benar-benar gila menggunakan hal itu sebagai konsep program! Meski mereka belum menikah, pada dasarnya mereka seperti pasangan yang sudah menikah. Aku tidak bisa berkata-kata lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Change Days" akan dibawakan oleh komedian Jang Do Yeon. Rencananya pogram ini akan tayang perdana pada 18 Mei pukul 5 sore waktu Korea.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru