Nam Da Reum dan Kim Sae Ron Jadi Pasangan Utama Drama, Ungkap Pesona Karakternya
Naver
TV

Drama itu akan terdiri dari 12 episode, masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Syuting dimulai pada bulan Mei dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui Kakao TV.

WowKeren - Kabar casting datang dari dua bintang muda, Nam Da Reum dan Kim Sae Ron. Pada Kamis (6/5), keduanya dilaporkan telah mengonfirmasi membintangi drama baru Kakao TV bertajuk "Excellent Shaman Ga Doo Shim" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"Excellent Shaman Ga Doo Shim" adalah drama bergenre romansa misteri fantasi yang menceritakan tentang dua siswa sekolah menengah unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius.

Kim Sae Ron akan berperan sebagai Ga Doo Shim, cewek berusia 18 tahun yang ingin hidup sebagai siswa sekolah menengah biasa tetapi lahir dengan nasib yang tidak diinginkan menjadi seorang dukun. Dia adalah karakter pemberani dan kuat yang akan melawan roh jahat ketika bekerja untuk memecahkan kasus misterius.

Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, seorang siswa sekolah menengah yang hampir sempurna dengan latar belakang kaya, penampilan tampan, dan nilai luar biasa. Saat Ga Doo Shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat roh jahat. Keduanya terlibat dalam kasus misterius bersama.


Kim Sae Ron berkomentar, "Karena ini adalah (drama) bergenre fantasi yang membangkitkan imajinasimu, sangat menyenangkan membaca naskahnya. Ga Doo Shim, yang menolak takdirnya dan mencoba menjalani kehidupan yang diinginkannya, juga menawan. Kupikir ini adalah drama yang akan kalian nikmati. Silakan menantikannya."

Nam Da Reum berbagi, "Aku sangat senang membaca naskah dan kontras Na Woo Soo dari karakterku sebelumnya karena terasa lebih menawan. Bertemu dengan direktur memberiku antisipasi dan jaminan lebih lanjut tentang proyek tersebut. Aku akan bekerja keras agar drama ini mendapat banyak cinta, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk 'Excellent Shaman Ga Doo Shim'."

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum keduanya memulai debutnya sebagai aktor cilik. Kim Sae Ron, yang memulai debutnya pada 19 tahun, telah mengesankan dalam berbagai genre dengan proyek seperti "The Man from Nowhere", "Mirror of the Witch", "Love Playlist Season 4" dan masih banyak lagi.

Nam Da Reum memulai debutnya pada usia 6 tahun di "Boys Over Flowers". Ia juga dikenal kerap memainkan versi muda dari aktor utama seperti dalam "No Breathing", "Pinocchio", "While You Were Sleeping", "Six Flying Dragons", "Start Up" dan masih banyak lagi. Setelah memainkan peran utama dalam "Beautiful World", Nam Da Reum kini akan menjadi pemeran utama pria dalam sebuah drama romantis untuk pertama kalinya.

Sementara itu, "Excellent Shaman Ga Doo Shim" akan terdiri dari 12 episode, masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Syuting akan dimulai pada bulan Mei dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui Kakao TV. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel