Wajah Arsy Putri Ashanty Disebut Mirip Dengan Masa Kecil Ranty Maria
Instagram
Selebriti

Arsy putri Ashanty dan Anang Hermansyah ramai disebut mirip dengan masa kecil aktris cantik Ranty Maria. Lantas seperti apa kemiripan keduanya bila disandingkan?

WowKeren - Nama Arsy putri Ashanty dan Anang Hermansyah memang tengah menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya cantik serta menggemaskan, Arsy dikenal pandai dan tak lagi malu-malu berada di depan kamera.

Baru-baru ini pun para penggemar dibuat heboh dengan asumsi bahwa Arsy merupakan jiplakan dari masa kecil aktris cantik Ranty Maria. Foto masa kecil aktris yang kian terkenal lantaran membintangi sinetron populer "My Heart" itu lantas disebut mirip dengan wajah dan penampilan Arsy.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @showmedia.id, sejumlah foto masa kecil Ranty dan Arsy pun disandingkan. Faktanya, wajah keduanya memang sangat mirip bak pinang dibelah dua.


Bahkan salah satu foto yang digunakan dalam video tersebut menunjukkan bahwa Arsy dan Ranty di masa kecil tak sengaja pernah memiliki gaya rambut yang sama yakni potongan panjang dan berponi rata. Senyum Ranty dan Arsy yang manis dan cantik itu juga semakin membuat keduanya terlihat mirip.

Arsy Putri Ashanty Disebut Mirip Dengan Masa Kecil Ranty Maria

Instagram

Postingan itu sontak ramai akan berbagai macam komentar warganet. Mereka turut menyetujui bahwa wajah Arsy dan potret Ranty di masa kecil memang terlihat mirip. Lucunya, mereka malah kompak mengatakan agar sinetron "My Heart" segera dibuat season 2 dengan Arsy bintangnya.

"Akhirnya ada yg sependapat dengan ku. Memang arsyi mirip bgt sama Ranty kecil. Jadi bs bayangin ntr gedenya Arsy 11 12 kayak Ranty skr," tulis @suci**. "Produser film yu bisa yu bikin film nyaaa ya ampunnn gemes banget dahhh kalo iya bikin," seru @fitri**.

"Fix harus buat my heart part 2," celetuk @kenal**. "Yg lain mnurutku dimirip2in...tpi klo arsy sma ranti emg ad mripny si," tambah diary**. "Apakah ini konspirasi :')," imbuh novi**."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru