Nissa Sabyan-Ayus Makin Percaya Diri Tampil Di Depan Publik, Ririe Fairus Bicara Soal Kebahagiaan
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan dan Ayus semakin eksis dan percaya diri kembali tampil di hadapan publik. Secara bersamaan mantan istri Ayus, Ririe Fairus bicara soal kebahagiaan melalui laman Instagram-nya.

WowKeren - Personel grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasca dituding sebagai pelakor rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus, Nissa pun seperti hilang tak ada kabar. Sampai saat ini, baik Nissa maupun Ayus enggan memberikan klarifikasi dan berkomentar perihal perselingkuhan tersebut.

Seolah tak peduli, grup musik milik Nissa dan Ayus, Sabyan Gambus pun kembali eksis di depan publik. Bahkan Sabyan Gambus sempat mengadakan konser kecil-kecilan di salah satu stasiun TV swasta. Tentunya, Sabyan dan Ayus juga berada di sana.

Nissa bahkan bernyanyi layaknya tak ada hal serius yang baru saja terjadi. Sama halnya dengan Nissa, Ayus pun tampak nyaman dan baik-baik saja saat kembali berdiri di panggung yang sama dengan Nissa.

Kembali memperbaiki reputasi grup musiknya, Sabyan Gambus pun baru saja merilis karya terbaru mereka. Single lagu religi terbaru berjudul "La Hawla" baru saja dibagikan Nissa melalui laman Instagram pribadinya.

Berbeda dengan Nissa dan Ayus yang semakin percaya diri kembali di hadapan publik, nasib Ririe Fairus pun kembali menjadi perbincangan masyarakat. Mantan istri Ayus itu baru-baru ini mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya.


Ririe mengunggah video yang berisi potret kedua putranya dengan Ayus. Tak kalah menarik yakni saat Ririe berbicara perihal kebahagiaan baginya. Postingan tersebut dibagikan Ririe pada Rabu (5/5).

Ririe mengaku bahwa prioritas utamanya saat ini hanyalah kebahagiaan kedua putranya. Mengingat ia telah bercerai dengan Ayus, Ririe pun harus ekstra menjadi ibu sekaligus ayah untuk kedua putranya.

Selain memberi ilmu yang cukup, Ririe juga mengaku selalu menyelipkan doa terbaik untuk kedua putranya. Dalam video berdurasi 30 detik itu, ketegaran dan kesabaran Ririe jelas terasa.

"Kebahagiaan anak anak adalah prioritas utama ku," tulis Ririe melalui laman Instagram miliknya pada Rabu (5/5). "Selain memberi ilmu, bermain tak lupa selalu kuselipkan doa doa terbaik disetiap shalat ku untuk mereka."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts