Song Joong Ki Dikonfirmasi Bintangi MV Comeback Heize, Tuai Respon Seperti Ini
Instagram/heizeheize
Musik

Pada hari ini, Kamis (6/5), media Korea Newsen melaporkan bahwa Song Joong Ki berpartisipasi dalam syuting video musik baru Heize. Syuting telah dilakukan hari sebelumnya pada Rabu (5/5).

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktor Song Joong Ki dan solois wanita Heize. Berita terbaru menyatakan bahwa setelah selesai dengan drama "Vincenzo", Song Joong Ki akan tampil di video musik baru Heize.

Pada hari ini, Kamis (6/5), media Korea Newsen melaporkan bahwa Song Joong Ki berpartisipasi dalam syuting video musik baru Heize. Syuting telah dilakukan hari sebelumnya pada Rabu (5/5).

Berita ini mendapat tanggapan dari P NATION selaku agensi Heize yang menyatakan, "Memang benar bahwa Song Joong Ki tampil di video musik Heize." Lagu ini sendiri akan menjadi rilisan pertama Heize sejak bergabung dengan P NATION September tahun lalu.


Berita tersebut rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak menunjukkan reaksi antusias serta tak sabar menantikan perilisan video musik yang dibintangi Song Joong Ki ini.

"Suami, bekerja keras dan kembalilah dengan aman," komentar netizen. "Oh, Heize akan merilis lagu baru? Aku menantikannya," kata netizen lainnya. "Dia juga sedang syuting film. Dia benar-benar bekerja keras," ujar yang lain.

"Joong Ki oppa, bekerja keraslah," kata netizen. "Wow, Joong Ki ada di lagu Heize...! Aku menantikannya," komentar ynag lain. "Benar-benar berita yang tidak terduga kekekeke. Aku menyambut kerja kerasnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Vincenzo" telah mengakhiri penayangan sejak Minggu (2/5) lalu. Meski begitu, episode terakhir drama populer tvN yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu masih banyak menjadi pembicaraan netizen Korea Selatan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts