'Hospital Playlist 2' Akhirnya Rilis Poster, Netizen Beri Sambutan Hangat
TV

tvN akhirnya merilis poster untuk 'Hospital Playlist' season 2 yang langsung disambut positif oleh netizen Korea Selatan. Seperti apa tampilan poster itu?

WowKeren - "Hospital Playlist" season 2 telah memulai promosi meski jadwal tayangnya masih cukup lama. Pada Kamis (6/5), tvN merilis teaser poster yang menampilkan kelima pemeran utamanya, yakni Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho dan Kim Dae Myung.

Poster itu terlihat cukup familiar karena memperlihatkan beberapa still cut lima karakter utama di season pertama. Khususnya saat mereka menghabiskan waktu bersama di rumah sakit.

Squad '99 itu terlihat berjalan bersama mengenakan pakaian bedah, bercengkrama di halaman rumah sakit hingga berkumpul sebagai sebuah band. Secara keseluruhan, poster itu mengisyaratkan persahabatan kuat mereka di tengah kehidupan rumah sakit yang sibuk.

\'Hospital Playlist 2\' Akhirnya Rilis Poster, Langsung Banjir Sambutan Positif\'Hospital Playlist 2\' Akhirnya Rilis Poster, Langsung Banjir Sambutan Positif

Source: tvN


Setelah poster itu dirilis, netizen Korea Selatan langsung memberi sambutan hangat dan semakin tidak sabar untuk menyaksikan season keduanya. Simak beberapa komentar netter berikut ini:

"Heol, akhirnya ini dirilis," tulis seorang netter. "Wow, ini gila," imbuh netter yang lain. "Wow, aku sudah bersemangat untuk ini," sambung netter yang lain.

"Ah, aku sangat menyukainya," ujar netter yang lain. "Kapan kalian memberikan yang baru? Season 1 adalah tempat yang bagus untuk poster," kata netter yang lain. "Heol, ini sempurna. Cepatlah tayang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" diketahui telah melakukan pembacaan naskah pertama dan akan mulai tayang pada 17 Juni mendatang. Di sisi lain, season pertama drama ini menuai reaksi cukup bagus dan sukses mencetak rating tinggi. Episode terakhirnya bahkan sukses mencetak rekor pribadi dengan catatan sebesar 14,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru