Jang Ki Yong dan Hyeri Buka-Bukaan Soal Chemistry di Lokasi 'My Roommate is Gumiho'
1st Look
TV

Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day beradu akting di 'My Roommate is Gumiho'. Pernah berakting bersama tujuh tahun lalu, mereka buka-bukaan tentang chemistry di lokasi syuting.

WowKeren - Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day dipertemukan kembali dalam proyek drama "My Roommate Is Gumiho". Dalam drama besutan tvN tersebut, mereka berdua akan tampil sebagai pasangan.

Diundang untuk pemotretan majalah 1st Look, Jang Ki Yong dan Hyeri mengungkapkan perasaannya ketika harus beradu akting lagi. Seperti diketahui, "My Roommate Is Gumiho" bukan pertemuan perdana mereka. Keduanya pernah beradu akting di "School Girl Detectives".

Saat mengetahui akan bertemu dengan Hyeri di drama terbarunya, Jang Ki Yong tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Ia menyebutkan, "Kami pertama kali bertemu di sebuah proyek yang sudah sangat lama, jadi senang bisa bertemu (Hyeri) lagi."

Ketika disinggung mengenai pendapatnya tentang Hyeri, aktor kelahiran 1992 itu berkata, "Begitulah. Dia orang yang enerjik, dan dia menciptakan suasana ceria di lokasi syuting. Berkat semangatnya yang lebih besar daripada sutradara saat ini, aku jadi mendapatkan energi. Seiring waktu berlalu, kami menjadi lebih dekat dan nyaman. Perlahan namun pasti kami, bisa lebih bersenang-senang saat syuting."


Sementara itu, Hyeri justru mengenang saat-saat pertama kali bertemu dengan Jang Ki Yong. Kala itu keduanya sedang merintis karier dan masih perlu banyak belajar. Meski tidak dekat, aktris kelahiran 1994 itu mengaku senang bisa bekerja sama dengan Jang Ki Yong.

"Ketika kami bertemu di proyek drama berbeda sekitar tujuh tahun lalu, kami berdua baru saja mulai berakting, jadi kami syuting tanpa benar-benar tahu apa yang terjadi di sekitar. Kami tidak berbicara banyak, jadi saat itu kami tidak dekat," ungkap Hyeri. "Namun, aku menyaksikan pertumbuhannya selama ini yang berkelanjutan, dan ketika mendengar kami kan bekerja sama (di drama 'My Roommate is Gumiho'), aku senang dan sungguh menantikannya."

Sementara itu, "My Roommate is Gumiho" akan bercerita tentang seorang mahasiswi yang terpaksa tinggal dengan seorang profesor setelah tidak sengaja menelan kelereng gumiho. Sementara profesor yang aslinya adalah gumiho atau siluman rubah itu mencari cara mengeluarkan kelerengnya, akan timbul percikan ketertarikan antara mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel