Taecyeon Beber Reaksi Song Joong Ki & Jeon Yeo Bin Dengarkan Lagu Baru 2PM Ciptaannya
Instagram/tvndrama.official
Musik
Demam Vincenzo

Dekat sejak jadi pemeran 'Vincenzo', Taecyeon menceritakan melalui siaran langsung di Instagram bahwa ia sempat meminta Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin mendengarkan lagu baru 2PM ciptaannya.

WowKeren - Kemarin, Rabu (5/5) Taecyeon 2PM diketahui menggelar siaran langsung di Instagram pribadinya untuk menyapa para penggemar. Ini menjadi pertama kalinya bagi Taecyeon menggelar tanya jawab di siaran langsung Instagram sejak penayangan drama yang ia bintangi, "Vincenzo".

Taecyeon pun menceritakan banyak hal kepada penggemarnya, salah satunya yakni kedekatannya dengan pemeran "Vincenzo" lainnya yakni Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Taecyeon mengungkapkan ia bahkan meminta Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin mendengarkan lagu baru 2PM yang ia ciptakan.

Taecyeon mengungkapkan bahwa Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin memberikan sambutan antusias atas lagu ciptaannya. Keduanya mengaku sudah sangat tidak sabar agar lagu tersebut rilis.

"Kami (2PM) sedang memilih lagu untuk album 2PM dan salah satunya lagu yang aku tulis," cerita idol sekaligus aktor tampan itu.


"Aku mengirimkan 3 lagu, saat syuting Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki mereka mendengarkannya dan mereka menunjukkan reaksi yang luar biasa dan berkata mereka berharap itu segera keluar, "2PM sudah lama sekali"," jelas Taecyeon seraya tersenyum.

Taecyeon, Song Joong Ki, dan Jeon Yeo Bin sendiri memang terlihat semakin dekat sejak ketiganya kerap berjumpa di lokasi syuting "Vincenzo" selama 8 bulan lamanya. Taecyeon juga tampak ikut memberikan kejutan kepada Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di syuting adegan terakhir mereka. Song Joong Ki tampak sampai menangis karena kejutan dari para pemeran "Vincenzo" tersebut.

Sementara itu, JYP Entertainment selaku agensi pun telah memastikan bahwa 2PM tengah mempersiapkan album baru dengan anggota lengkap. Taecyeon yang berada di agensi berbeda akan tetap ikut dalam comeback 2PM yang direncanakan tahun ini tersebut. Beberapa waktu lalu, 2PM pun perdana berkumpul di depan kamera dengan anggota lengkap sejak 4 tahun lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts