Kocak, Max Changmin TVXQ Salah Tingkah Dikerjai Member BTOB di Mnet 'Kingdom'
Instagram/changmin88
TV
Demam Kingdom Legendary War

Max Changmin TVXQ langsung heran lantaran BTOB langsung heboh mendukung Q The Boyz di cuplikan kompetisi olahraga yang diikuti oleh para peserta 'Kingdom: Legendary War'.

WowKeren - Episode baru dari Mnet "Kingdom: Legendary War" memang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi pada penayangan episode 6 ini, penonton setia akan bisa melihat sisi lain dari para peserta "Kingdom: Legendary War".

Pada episode baru, "Kingdom: Legendary War" akan menampilkan momen kompetisi olahraga yang diikuti oleh BTOB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ. Mnet pun menggoda penggemar dengan membagikan sederet cuplikan keseruan 6 grup tersebut.

Hari ini, Kamis (6/5) cuplikan baru dari episode 6 "Kingdom: Legendary War" kembali dibagikan. Pada cuplikan tersebut, sang MC yakni Max Changmin TVXQ terlihat dikerjai oleh para anggota BTOB.

BTOB sendiri memang dikenal sebagai grup yang suka melontarkan canda dan membuat suasana menjadi lebih ceria. "Kingdom: Legendary War" pun semakin kocak atas tingkah grup asal Cube Entertainment tersebut.

Changmin TVXQ terlihat dikerjai oleh BtoB ketika memanggil Q The Boyz yang akan bertanding. Q diketahui mempunyai nama asli yang sama yakni Changmin. Namun, keduanya mempunyai nama keluarga berbeda. Changmin TVXQ mempunyai nama keluarga Shim, sedang Q adalah Ji.


"Selanjutnya, Q The Boyz," kata MC kompetisi olahraga "Kingdom: Legendary War". "Dengan senyum yang manis di kesehariannya. Nama aslinya Changmin," ucap Changmin.

"Changmin-ah," seru Minhyuk tiba-tiba yang membuat Changmin TVXQ berdiri. "Semangat," lanjut Minhyuk. "Aku hanya memberikan semangat ke Ji Changmin," tambahnya kocak.

"Changmin-ah, Changmin-ah," seru Peniel sambil berdiri di belakang Changmin TVXQ. Peniel tampak ikut memberikan semangat kepada Q.

Changmin dan para peserta "Kingdom: Legendary War" sontak langsung tertawa terbahak-bahak. Changmin mengaku bahwa ia sampai heran karena mendadak Q diberi banyak semangat.

"Apakah sebelumnya memang banyak yang memberikan semangat untukmu, Changmin?" tanya Changmin TVXQ ke Q seraya menahan tawa. "Entah kenapa aku merasa aneh," akunya.

Sementara itu, episode baru "Kingdom: Legendary War" ditayangkan malam ini, Kamis (6/5). Selain menayangkan momen kompetisi olahraga, "Kingdom: Legendary War" akan menunjukkan proses tahap ketiga.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts