Dipilih Para Kontestan, Minhyuk BTOB Ditetapkan sebagai Raja Visual 'Kingdom'
TV
Demam Kingdom Legendary War

Minhyuk BTOB terpilih sebagai kontestan paling tampan atau Raja Visual di 'Kingdom: Legendary War'. Penetapan itu didasarkan pada hasil voting peserta yang lain.

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" atau "Kingdom" telah menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (6/5) malam kemarin. Dalam siaran kali ini, Minhyuk BTOB terpilih sebagai Raja Visual atau kontestan paling tampan di "Kingdom".

Penetapan itu bermula ketika tim produksi mengadakan hari olahraga untuk memberi istirahat yang menyenangkan bagi para peserta. Dalam acara yang bertajuk "Kingdom Athletic Championship" tersebut, ATEEZ, BTOB dan Stray Kids bersaing melawan The Boyz, SF9 dan iKON.

ATEEZ berhasil menempati posisi pertama dalam lomba estafet grup. Tim yang terdiri dari ATEEZ, BTOB dan Stray Kids juga berhasil memenangkan "permainan kepala dan ekor" di mana para idol berjuang untuk meledakkan balon tim lain. Karena itulah mereka akhirnya keluar sebagai pemenang "Kingdom Athletic Championship".

Selama istirahat makan siang, para peserta juga diminta untuk memilih kontestan yang mereka anggap sebagai "Raja Visual" atau yang paling tampan. Masing-masing idol diberi satu suara, dan mereka diizinkan untuk memilih dirinya sendiri.


Saat hasilnya dihitung, MC dengan bercanda menamai acara itu sebagai "Kingdom F4". Minhyuk BTOB memenangkan tempat pertama, Felix Stray Kids berada di urutan kedua, Sunwoo The Boyz di posisi ketiga, serta Hyunjae The Boyz dan Eunkwang BTOB di posisi keempat.

Dipilih Para Kontestan, Minhyuk BTOB Ditetapkan sebagai Raja Visual \'Kingdom\'

Source: Mnet

Sementara itu, episode tersebut juga mengungkap hasil lengkap pertarungan di ronde kedua. Kali ini, Stray Kids menguasai di 2 parameter penilaian yang ada, yakni untuk kategori penilaian dari jumlah penayangan video dan voting penggemar domestik maupun global.

Nantinya di akhir kompetisi, grup dengan skor tertinggi akan muncul sebagai pemenang. Mereka berhak mendapatkan hadiah berupa "Kingdom Week" yang mencakup program realitas Mnet mereka sendiri serta program spesial.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts