SM Entertainment Siap Debutkan Sub-unit Baru NCT Hollywood Khusus Pasar Amerika Serikat
Musik

Para kontestan akan berkompetisi dalam menari, menyanyi, dan menata gaya yang akan berlangsung di Seoul dan dilaporkan bahwa anggota NCT saat ini akan berpartisipasi sebagai juri dan mentor.

WowKeren - SM Entertainment bermitra dengan MGM Television untuk meluncurkan sub-unit NCT yang berbasis di Amerika Serikat. Ini akan menjadi sub-unit pertama NCT yang debut setelah terakhir kali SM mendebutkan WayV, sub-unit Tiongkok dari grup tersebut.

Pada Kamis (6/5), outlet media Amerika The Hollywood Reporter and Deadline melaporkan bahwa SM Entertainment dan MGM Worldwide Television Group telah bermitra untuk membuat program audisi K-pop di Amerika Serikat.

Tujuan program tersebut adalah meluncurkan grup K-pop yang akan memfokuskan promosinya di Amerika Serikat. Grup baru ini nantinya akan menjadi sub-unit dari NCT, yang pertama kali diluncurkan SM Entertainment pada 2016.


NCT beroperasi di bawah konsep tidak memiliki batasan tetap untuk anggota dan memiliki keanggotaan yang dapat berubah antar sub-unit. Grup tersebut saat ini memiliki 23 anggota dan sub-unit seperti NCT 127, NCT U, NCT Dream, dan WayV.

Sub-unit baru akan diberi nama NCT Hollywood dan program audisinya akan merekrut pria Amerika berusia 13-25 tahun. Para kontestan akan berkompetisi dalam menari, menyanyi, dan menata gaya dalam konsep "bootcamp training" yang akan berlangsung di Seoul di kampus SM, dan dilaporkan bahwa anggota NCT saat ini akan berpartisipasi sebagai juri dan mentor.

Sementara itu, NCT telah dua kali beraktivitas sebagai full team sepanjang karir mereka, yaitu pada 2018 dan 2020. Sebanyak 18 anggota berpartisipasi dalam NCT 2018 untuk album "Empathy" sedangkan tahun lalu, NCT 2020 memiliki 23 anggota dan merilis album "RESONANCE Pt. 1" serta "RESONANCE Pt. 2".

Masing-masing sub-unit NCT pun telah mencetak prestasi. Yang terbaru adalah prestasi NCT Dream di mana boy grup beranggotakan 7 orang tersebut meraih angka pre-order sebanyak 1 juta copy untuk album terbaru mereka yang akan dirilis 10 Mei nanti, "Hot Sauce".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts