Jadi Idol Populer di 'Imitation', Jung Ji So Ungkap Bantuan Lee Jun Young Cs
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Ji So berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Imitation'. Termasuk soal bantuan yang ia terima di lokasi syuting.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Jung Ji So menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan sesama pemeran drama "Imitation".

Dalam drama ini sendiri Jung Ji So berperan sebagai Lee Ma Ha, center girl grup beranggotakan tiga orang, Tea Party. Karena peran tersebut, Jung Ji So dituntut untuk menyanyi dan menari. Namun karena tidak memiliki latar belakang pelatihan idol, Jung Ji So selalu berlatih keras agar bisa menampilkan yang terbaik.

"Sejujurnya, aku sangat senang karena aku bisa memerankan seorang idol, yang merupakan pekerjaan impianku saat masih kecil," ungkap Jung Ji So. "Bahkan di luar waktu yang kami habiskan untuk berlatih bersama sebagai sebuah kelompok, pada dasarnya aku tinggal di luar latihan sendiri."


Bintang "Parasite" ini juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada lawan mainnya, Minseo, Lim Nayoung, Yunho dan Lee Jun Young. Pasalnya mereka selalu membantunya di balik layar.

"Minso dan Nayoung, yang berperan sebagai sesama member Tea Party dalam drama, banyak membantuku," ungkap Jung Ji So. "Ada kalanya Yunho membantuku mengatasi krisis dengan memudahkanku menemukan irama. Dan meskipun tarianku terasa kurang, lawan mainku Jun Young membimbingku hingga akhir."

Sementara itu, "Imitation" merupakan drama yang didasarkan dari webtoon populer dengan judul serupa. Ceritanya berfokus pada Ma Ha (Jung Ji So), center girl grup Tea Party yang merupakan penari berbakat dan jago akting. Ia terlibat jalinan asmara dengan dengan idol papan atas yang hampir sempurna bernama Kwon Ryeok (Lee Jun Young).

Drama ini sendiri akan menayangkan episode perdananya pada Jumat (7/5) malam nanti. Jadi jika kalian penasaran dengan aksi Jung Ji So sebagai seorang idol, jangan sampai terlewat ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru