NCT Dream Pamerkan Preview 'Diggity' Dalam Teaser 'DREAM-VERSE Chapter #3 The Taste Of Pain'
YouTube/NCT DREAM
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

NCT Dream melanjutkan seri teaser 'DREAM-VERSE' mereka saat mereka merilis bab 3 berjudul, 'The Taste of Pain'. Dalam bab ketiga ini, penggemar diberi preview untuk 'Diggity'.

WowKeren - NCT Dream diketahui bakal segera comeback lewat album “HOT SAUCE”. Ini merupakan comeback pertama mereka dengan format full album. Tak heran jika para penggemar sedang sibuk dimanjakan dengan berbagai konten teaser.

NCT Dream melanjutkan seri teaser “DREAM-VERSE” mereka saat mereka merilis bab 3 berjudul, “The Taste of Pain”. Sejauh ini, mereka telah memberikan preview dari lagu "Dive Into You" dan "Rainbow" melalui bab pertama dan kedua dari seri teaser itu.

Dalam bab ketiga ini, penggemar diberi preview untuk lagu “Diggity”. Video itu menampilkan Chenle menjelaskan bahwa rempah-rempah tidak termasuk dalam indera perasa tetapi sebenarnya menyebabkan rasa sakit. Karenanya itu adalah “the taste of pain”.


Penggemar diharapkan untuk menantikan chapter-chapter selanjutnya hingga perilisan penuh “HOT SAUCE” pada 10 Mei KST mendatang. Album ini juga menjadi sorotan karena menghadirkan Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung sebagai anggota aktif.

Album ini juga mendapat antusiasme yang luar biasa dari para penggemar. “HOT SAUCE” dilaporkan telah melebihi 1 juta pemesanan pre-order. Album itu mencatat total 1.078.843 pre-order yang membuktikan popularitas panas mereka bahkan sebelum comeback mereka.

NCT Dream tidak hanya memecahkan rekor sebelumnya, tetapi ini juga pertama kalinya mereka menjual satu juta pre-order. Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Album ini menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka "Hot Sauce," yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Lagu utama mereka adalah lagu hip hop dengan Afrobeat dan memiliki suara unik yang menyerupai nyanyian.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts