Pengakuan Asahi TREASURE di Episode Baru 'TREASURE MAP' Disebut Tunjukkan 'Trust Issue'
Instagram/yg_treasure_box
Selebriti

Penggemar menyoroti bahwa Asahi TREASURE seperti mempunyai permasalahan trust issue atau sulit mempercayai orang lain di episode baru 'TREASURE MAP' gara-gara ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika salah satu anggota TREASURE yakni Asahi kerap melakukan hal-hal aneh. Asahi pun terlihat sama sekali tidak bisa diam dan selalu melakukan hal tak disangka oleh penggemar.

Asahi kembali membuat para penggemar geleng-geleng kepala pada episode "TREASURE MAP" yang ditayangkan hari ini, Jumat (7/5). Vlog keseharian anggota TREASURE tersebut memang dibagikan di kanal YouTube resmi setiap hari Jumat.

Pada episode baru "TREASURE MAP", Asahi tampak menunjukkan momen kala ia memakan mie gelas. Kocaknya, ia sendiri tidak paham apa yang hendak dilakukan.

"Halo aku Asahi TREASURE. Ini adalah mukbang mi gelas, tapi mukbang itu apa?" kata Asahi. "Apakah itu maksudnya hanya 'makan'?" tambahnya bingung.

Salah satu anggota TREASURE yang berasal dari Jepang tersebut bercerita bahwa ia sebenarnya tidak boleh memakan mi (ramyeon). Namun, Asahi tetap memakannya karena menurutnya mi gelas (cup noodle) berbeda dari ramyeon.


"Mari makan, ini makanan pertamaku," ucap Asahi. "Aku seharusnya tidak memakan ramyeon, tapi ini soal lain. Ini bukan ramyeon tapi cup noodle," terangnya.


"Apa yang harus kukatakan? Makanan enak membuatku diam," terang Asahi setelah santai menikmati

ramyeon

. "Aku merasa ini kamera

prank

," ucapnya asal.

Asahi pun mendadak membahas mengenai dikerjai oleh staf. Pasalnya, sebelumnya TREASURE sempat menunjukkan konten permainan ala "Running Man". "Aku yakin 100% ini kamera prank. Misal aku tidak menyebut Treasure Maker (fandom TREASURE) 5 kali, mungkin aku akan mendapatkan hukuman," terangnya.

Pengakuan Asahi mengenai prank tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan penggemar. Mereka mengaku kasihan karena Asahi seperti mendapatkan trust issue atau sulit mempercayai orang lain karena dikerjai sebelumnya.

"Trust issue Asahi dimulai dengan episode running man dan berlanjut hingga hari ini," seru salah seorang penggemar. "Asahi yang curiga tentang pembuatan film t-logs membuatku bingung. Dia memiliki trust issue sekarang," kata lainnya. "Lebih baik kamu tidak mengerjai Asahi lagi, lihat dia memiliki trust issue lol..kasihan sayangku," ucap lainnya. "Asahi mengungkapkan trust issue. Anak malang kami ... Apa yang telah mereka lakukan padamu," terang lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts