Tamara Bleszynski Unggah Foto Lawas Bareng Luna Maya dan Dian Sastro, Golongan Bintang Mahal?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski diketahui sempat menjadi salah satu bintang iklan sebuah produk sabun mandi bersama Luna Maya dan Dian Sastro. Kenangan tersebut belum lama ini diunggah oleh Tamara melalui akun Instagram-nya.

WowKeren - Sebelum memutuskan untuk rehat, nama Tamara Bleszynski begitu moncer di panggung hiburan Tanah Air. Bahkan agaknya seluruh masyarakat Indonesia yang tumbuh pada tahun 1990-an hingga 2000. Hal tersebut bisa dilihat dalam salah satu unggahan Tamara di laman Instagram pribadinya belum lama ini.

Perempuan yang memiliki darah campuran Polandia-Sunda ini tampak mengunggah foto lawasnya saat membintangi iklan sebuah merek sabun. Ia pun tak sendirian, terlihat Luna Maya dan Dian Sastro di sisi kanan kiri Tamara Bleszynski. Ketiganya diketahui sama-sama menjadi model iklan produk sabun yang sama.

Warganet yang begitu hafal dengan penampilan tiga selebriti Tanah Air ini kontan langsung membanjiri unggahan Tamara Bleszynski tersebut. Mereka bahkan tak segan-segan menyebut ketiga artis tersebut sebagai bintang termahal kala itu.


"Pada jaman nya klo artis membintangi iklan sabun itu adalah tergolong artis MAHAL," tulis @bun***** penuh penekanan. "Bintang Lux berkelas semua😍," kata @ria*****. "Bintang Lux termahal semua ini😎😎😎," buka @mes*****.

Tak sedikit pula warganet yang menilai kecantikan Tamara Bleszynski tidak pernah luncur. Mereka menilai wajah arti yang kini memilih menetap di Bali ini tidak mengalami banyak perubahan sejak dulu mengawali karier.

"Cantiknya gak ada habis nya," puji @ast*****. "Cantik nya sempurna tinggi semampai muka nya nilai 9.5 hati nya ramah lagi sukses selalu yaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," terang @nas*****. "Artis2 dulu awet2 muda,awet cantiknya," kata @mill*****.

Sementara itu melansir dari beberapa media, Tamara Bleszynski bahkan dikontrak oleh produk sabun kecantikan hingga 18 tahun lamanya. Tentu hal ini menjadikannya menyandang status sebagai bintang iklan sabun terlama sekaligus termahal. Dian Sastro sendiri hingga saat ini masih disebut-sebut sebagai artis termahal lantaran hampir semua film yang dibintanginya laris di pasaran.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait