Rain Terekam Panggil Kim Tae Hee Nuna Saat Syuting Iklan Bareng, Netizen Heboh
Naver
Selebriti

Rain dan Kim Tae Hee syuting iklan merek kursi pijat mewah. Mereka terlihat memainkan peran sebagai pasangan yang sempurna, menunjukkan suasana kekeluargaan yang hangat dan nyaman.

WowKeren - Rain dan Kim Tae Hee memang sudah tak ragu lagi memamerkan kemesraan sebagai pasangan suami istri pada publik. Mereka sudah beberapa kali menjalani pemotretan dan iklan bersama. Yang terbaru, Rain dan Kim Tae Hee syuting iklan merek kursi pijat mewah.

Dalam iklan tersebut, Rain dan Kim Tae Hee terlihat memainkan peran sebagai pasangan yang sempurna, menunjukkan suasana kekeluargaan yang hangat dan nyaman. Ketika memantau hasil syuting, sutradara berkomentar, "(Kalian) terlihat seperti keluarga."

Mendengar hal ini, Kim Tae Hee justru melontarkan candaan untuk suaminya. "Kamu terlihat sangat palsu," ujar Kim Tae Hee menggunakan permainan kata-kata. Rain pun tak terima dan terekam memanggil sang istri dengan sebutan Nuna.

"Nuna, bagaimana kamu bisa mengatakan itu? Apakah kamu benar-benar bermaksud mengatakan bahwa aku tidak seperti itu di rumah dalam kehidupan nyata?" protes Rain. Kim Tae Hee berbalik dan bergumam, "Karena ada kamera di sekitar ...", mengisyaratkan bahwa dia akan menahan diri untuk tidak mengatakan yang sebenarnya.


Cuplikan video syuting iklan ini langsung heboh menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang secara khusus menyoroti kejadian langka di mana Rain memberikan julukan informal untuk sang istri dengan menggunakan istilah "Nuna".

Ketika muncul dalam siaran TV, Rain biasa menyebut Kim Tae Hee dengan bahasa yang sangat formal yakni "Kim Tae Hee-sshi". "Rain adalah contoh buku teks dari pacar yang lebih muda. Yang imut, jantan, dengan aegyo, dan kepribadian yang menyenangkan," tulis seorang netizen.

"OMG dia mengatakan 'Nuna'. Kenapa hatiku berdebar-debar saat itu!!" sambung yang lain. "Jadi dia memanggilnya Nuna! Maksudku, tentu saja itu akan benar-benar normal tapi tetap saja !!" imbuh netizen lain. "Idk kenapa aku menjadi orang yang berdebar-debar mendengar dia berkata 'Nuna'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri. Kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts