Ibnu Jamil Bantah Kabar Ririn Ekawati Sudah 'Isi', Beber Alasan Enggan Jalani Program Hamil
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil tegas membantah kabar bahwa Ririn Ekawati sudah hamil. Ibnu kemudian menjelaskan alasannya dan Ririn yang enggan melakukan program hamil meski tak menolak jika diberi momongan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ririn Ekawati ramai dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil. Dugaan ini mencuat lantaran penampilan Ririn yang disebut makin gemukan. Menanggapi hal ini, Ibnu Jamil sebagai suami pun membantah kabar tersebut.

Bagi Ibnu, yang terpenting adalah kesehatan istrinya. Tak peduli jika penampilan Ririn kini dinilai lebih berisi karena banyak makan. "Belum (hamil). Isi nggak isi yang penting sehat kalau buat gue," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ibnu Jamil mengatakan bahwa ia dan Ririn tidak ngoyo untuk menambah momongan. Mengingat keduanya sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya yang butuh banyak perhatian. Ibnu menegaskan jika ia dan istri tak ingin fokus kepada hal yang belum ada.

"Jadi kita apa yang ada difokusin. Yang nggak ada, nggak usah terlalu dipikirin. Lebih jalani hidup ini aja," sambung pemain film "Mudik" tersebut.


Ucapan Ibnu yang menuturkan jika ia tak ingin fokus menambah momongan pun dibuktikan dengan tidak melakukan program hamil. Di usianya yang sudah kepala empat, ia ingin hidupnya berjalan alami saja.

"Program nggak ada. Gue aja udah kepala empat, tahun ini Ririn juga. Nggak ada target harus punya anak," tutupnya. "Kalau dikasih Alhamdulilah, kalau nggak kan udah punya anak."

Sebelumnya, kabar Ririn Ekawati sempat protes kepada Ibnu yang selalu mengabadikan momen mereka berdua ketika dirinya sedang makan. Karena itulah, publik jadi berasumsi jika dirinya sedang hamil lantaran terlihat makan dengan lahap.

"Perasaan setiap kali kamu ngevlog, aku lagi makan," kata Ririn disambut tawa Ibnu. "Makanya nih semua orang pada mikir aku mau punya baby, padahal aku makan terus makanya gemukan."

Alih-alih memedulian omelan istrinya, Ibnu justru mengatakan bahwa yang terpenting bagi dirinya adalah kesehatan Ririn. "Yang penting sehat, sayang," timpal Ibnu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts