Ciuman Perdana, Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon Auto Salting di 'So I Married An Anti-Fan'
Asianwiki
TV

Romansa antara Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon di episode ketiga 'So I Married An Anti-Fan' menjadi semakin menarik. Seperti apa cuplikan kedekatan mereka?

WowKeren - "So I Married An Anti-Fan" telah menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (7/5) dan Sabtu (8/5) kemarin. Di dua episode tersebut, hubungan cinta dan benci Who Joon (Choi Tae Joon) dan Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation) menjadi semakin menarik. Mereka bahkan berciuman dengan cara yang cukup kocak.

Adegan itu bermula ketika keduanya melakukan syuting reality show "So I Married An Anti-Fan". Setelah melakukan pemotretan sederhana di dalam ruangan, Who Joon dan Lee Geun Young diminta untuk merekam adegan mengemudi di jalanan.

PD Han Jae Won (Dong Hyun Bae) meminta Lee Geun Young untuk mengemudikan mobil, sehingga Who Joon otomatis duduk di kursi penumpang. Tim produksi bahkan meminta mereka untuk tidak mengenakan sabuk pengaman agar adegan yang dihasilkan terlihat lebih bagus.

Namun Lee Geun Young ternyata tak bisa mengendarai mobil. Karena itulah ia langsung menginjak pedal gas dengan kecepatan tinggi hingga hampir menabrak para staf.


Untuk mencegah kecelakaan, Who Joon mengambil alih kemudi dari samping dan berusaha membelokkan mobil. Namun karena tak mengenakan sabuk pengaman, Who Joon akhirnya tak sengaja mencium Lee Geun Young.

Mereka terdiam cukup lama dalam situasi tersebut sebelum mobilnya terhenti karena menabrak kendaraan lain. Setelah ciuman itu terjadi, mereka terlihat salah tingkah (salting). Who Joon mulai mengusap bibirnya, sedangkan Lee Geun Young termenung hingga cegukan.

Sementara itu, "So I Married An Anti-Fan" diadaptasi dari novel terkenal berjudul serupa. Novel itu telah diproduksi ulang menjadi webtoon dan diadaptasi menjadi film Tiongkok yang dibintangi oleh Chanyeol EXO hingga Seohyun SNSD. Ceritanya berfokus pada seorang bintang K-Pop papan atas bernama Who Joon yang akhirnya jatuh cinta dengan anti fan-nya, Lee Geun Young.

Drama ini sendiri telah selesai diproduksi sejak Agustus 2018 dan pernah dijadwalkan tayang di SBS. Namun karena berbagai hal, penayangan "So I Married An Anti-Fan" baru terealisasi pada April 2021 di Naver TV, iQIYI dan VIKI.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts