Highlight Ngakak Lihat Meme Legendaris Masa Lalu, Cerita di Baliknya Tak Kalah Kocak!
Instagram/highlight_auent
Selebriti

Para anggota Highlight menceritakan di balik meme legendaris pada masa lalu kala membawakan lagu 'On Rainy Days' di 'Inkigayo' yang sama sekali tidak disangka-sangka.

WowKeren - Foto atau video dari para idol K-Pop memang terkadang dijadikan meme kocak oleh para penggemar. Tak jarang meme tersebut viral hingga digunakan di waktu yang lama oleh para penggemar.

Salah satu yang cukup populer yakni meme dari Highlight kala masih menggunakan nama Beast. 9 tahun yang lalu, Highlight diketahui membawakan lagu "On Rainy Days" dalam acara musik mingguan "Inkigayo".

Pada acara tersebut, Highlight mengusung konsep hujan di tengah panggung yang sesuai dengan judul lagu mereka. Meme kocak dari ekspresi para anggota Highlight kala penampilan tersebut berlangsung pun tersebar di media sosial.

Anggota Highlight pun akhirnya kembali mengingat momen penampilan tersebut kala berbincang dengan Jessi (Jessica H.o.). Highlight mengungkapkan bahwa hujan buatan tersebut sangat deras. Mereka bahkan mengaku ingin membuat versi lebih baik dari meme legendaris yang disebut "On Pouring Days" tersebut.

"Bahkan lebih lucu dalam kualitas tinggi," aku Yoon Doo Joon. Anggota Highlight tampak tertawa terbahak-bahak melihat cuplikan video penampilan mereka di masa lalu. "Aku pernah melihat versi kecil di meme online tapi aku tidak pernah melihat versi kualitas tinggi seperti ini," tambahnya.


"Saat ini ketika aku mulai bahas, aku berpikir aku akan terlihat sangat seksi," kata Kikwang. "Kamu memang terlihat seksi," ucap Jessi.

"Kita tidak melakukan gladi resik saat itu, kita punya kesempatan 1 kali saja. Aku tidak mengira bahwa itu akan sangat deras," terang Yoseob.

"Aku menebak bahwa PD-nim berpikir untuk membersihkan panggung karena sangat kotor. Jadi dia memutuskan untuk menuangkan air ke kita. Jadi bisa memberikan penampilan dan membersihkan lantai panggung sekalian," ucap Doo Joon kocak.

Produser "Inkigayo" pun akhirnya juga menjelaskan mengenai penampilan Highlight yang menjadi meme legendaris tersebut. "Itu karena cintaku yang tak terbatas untuk anggota Highlight. Jujur saja, membuat panggung dengan hujan itu seperti pertaruhan bagi produser sebuah acara musik. Ini hanya untuk tim yang sangat kami cintai. Karena Lee Kikwang adalah MC 'Inkigayo' pada saat itu dan Highlight (BEAST) adalah grup idola teratas, kami memutuskan untuk memberikan segalanya ke dalam panggung Highlight," terang PD Kwak Seung Young.

"Banyak orang mengatakan itu 'mengalir', tetapi dalam kehidupan nyata, itu lebih seperti air terjun. Kami terkejut, dan para anggota juga terkejut. Kami tidak tahu itu akan sampai sejauh ini. Tapi mereka melakukan yang terbaik, dan para penggemar juga menikmatinya dan menyukainya," tambahnya.

Sebagai tanggapan, Lee Kikwang berkata, “Terima kasih banyak karena telah mengizinkan kami memberikan kegembiraan ke penggemar dengan meme legendaris. Jika kami mendapat kesempatan, akan sangat bagus untuk melakukan versi 'On Pouring Days' versi 2021."

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts