Jelang Hengkang, Lee Kwang Soo Buat Khawatir Usai Jatuh Terjengkang di 'Running Man'
Naver
TV

Lee Kwang Soo hengkang dari 'Running Man' karena mengalami kesulitan syuting pasca kecelakaan di awal 2020 lalu. Ia akan menjalani syuting terakhir pada 24 Mei mendatang.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-554 pada Minggu (9/5). Dalam episode terbaru yang sengaja tidak mengundang bintang tamu, program populer SBS ini mengusung tema "Kalau Kamu Pergi Ke Stasiun TV".

Terbagi menjadi dua tim, pertama member "Running Man" ditantang untuk misi "Laws of the Jungle". Mereka diharuskan membuat tenda sendiri. Setelah membuatnya, Yoo Jae Seok cs bisa menghabiskan waktu dengan menikmati minuman mereka.

Ketika sedang duduk bersantai, Lee Kwang Soo entah bagaimana justru jatuh terjengkang ke belakang dari kursinya. Minuman di cangkir sang Pangeran Asia itu pun tumpah ke seluruh wajahnya.

Lee Kwang Soo sendiri sepertinya tidak bisa mempercayai apa yang baru saja terjadi padanya. Melihatnya, member "Running Man" lain tidak bisa menahan untuk tidak menertawakan momen slapstick Lee Kwang Soo yang tidak terduga itu.


Beberapa saat kemudian, Lee Kwang Soo kembali duduk di kursinya dan tersenyum canggung seolah tidak ada yang terjadi. "Bir adalah yang paling penting saat kamu pergi berkemah," ujar Lee Kwang Soo berusaha menutupi rasa malunya.

Cuplikan momen kocak Lee Kwang Soo di "Running Man" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengungkap kekhawatiran terutama karena takut Lee Kwang Soo memegang minuman panas yang tersiram ke wajahnya.

"Dia tidak sedang bercanda. Oh Tuhan. Air atau apa pun minuman yang ia pegang, masuk ke hidungnya," tulis seorang fans. "Itu ketumpahan apa? gak panas kan," sambung yang lain. "Ya allah manaan ke siram.. panas g tuh ya ," imbuh yang lain. "Ngajungkel ih kasian," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo memutuskan hengkang dari "Running Man" karena mengalami kesulitan syuting pasca kecelakaan di awal 2020 lalu. Sang Jerapah akan menjalani proses syuting terakhir pada 24 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru