PD Hutang Katering, Wendi Cagur Cerita Masa Lalu Soal Uang Amplop Nikahan Tak Sesuai Ekspektasi
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur membongkar fakta tak terduga soal acara resepsi pernikahannya di masa lalu. Wendi Cagur juga memberikan nasihat agar tidak berekspektasi tinggi pada uang hasil amplop di acara pernikahan.

WowKeren - Wendi Cagur saat ini menjadi salah satu komedian yang sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air. Tapi ternyata Wendi juga sempat mengalami masa-masa kesulitan ekonomi. Salah satunya saat dirinya baru saja menikah.

Hal itu diungkap Wendi di program "Yakin Tahu?". Dalam tayangan tersebut, Wendi ditanya soal kapankah dirinya pernah tidak punya uang hingga harus mengirit. Wendi pun akhirnya berbagi cerita mengenai masa lalunya saat baru mengadakan resepsi pernikahan dengan sang istri.

"Ini true story sebenernya setelah resepsi gue sadar ternyata yang namanya kita mengundang orang resepsi itu jangan terlalu berharap sama yang namanya uang amplop karena tidak sesuai ekspektasi," ujar Wendi dalam video yang diunggah pada Senin (10/5) memulai ceritanya.


Wendi ternyata berhutang hingga Rp 40 juta untuk keperluan katering di acara resepsi pernikahnnya. Kala itu, Wendi percaya diri berpikir bahwa uang untuk membayar hutang itu akan didapat dari hasil amplon nikahan. Siapa yang menyangka, ekspektasi Wendi berbeda jauh dari realita.

"Jadi kalau boleh jujur pada saat gue menikah, gue berhutanh, setengah dari uang katering yang harus gue lunasi. Waktu itu uang kateringnya Rp 80 juta, gue punya hutang Rp 40 juta yang belum gue lunasi setelah gue menyelesaikan resepsi," beber Wendi.

"Gue berharap, berpikirnya bahwa dari uang amplop akan nutupin itu. Tapi ternyata tidak. Bahkan ada amplop yang kosong, ada yang isinya cuma Rp 2 ribu dan lecek bangat, dan gue nggak tahu itu siapa," sambungnya.

Parahnya lagi, bahkan ada yang memberikan Wendi uang amplop sebesar Rp 2 ribu bahkan kosong. "Dan di situ akhirnya momentum gue mulai hidup irit. Karena pernah berada di titik saldo ATM gue hanya tersisa Rp 60 ribu," pungkas Wendi Cagur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait