Posting Foto Seksi Di Bulan Puasa, Barbie Kumalasari Panen Protes
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari baru saja panen protes usai memposting sebuah foto yang dianggap tak pantas dibagikan di depan publik pada bulan Suci Ramadan seperti ini.

WowKeren - Selebriti kontroversial Tanah Air Barbie Kumalasari lagi dan lagi kembali mendapatkan kalimat julid dari publik. Hal itu bermula saat Barbie mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan itu diunggah Barbie pada Minggu (9/5).

Dalam postingan tersebut, Barbie mengunggah sebuah potret seksinya yang tengah berlibur. Sebelumnya, Barbie diketahui memang tengah berlibur di pulau Dewata, Bali. Hal itu terlihat dari sejumlah postingan Barbie akhir-akhir ini yang sedang berada di Bali.

Dalam postingan tersebut, Barbie juga mengaku baru saja melakukan aktivitas olahraganya. Kemudian, Barbie mengatakan akan melanjutkan aktivitasnya di salah satu restoran dan klub di Bali bernama Finns Beach Club.

"Abis gym lanjut finns dulu kuman lovers #barbiekumalasariofficialchannel #barbiekumalasaristyle #bdaybash #holidayseason," tulis Barbie malalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (9/5).


Posting Foto Seksi Di Bulan Puasa, Barbie Kumalasari Panen Protes

Instagram

Dalam postingan tersebut, sebagian tubuh Barbie tampak diekspos di depan publik. Barbie juga terlihat mengenakan atasan ketat berwarna abu-abu serta celana panjang bernuansa gelap. Tak lupa, Barbie melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam agar lebih keren.

Postingan Barbie itu sontak mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mengingat masih bulan puasa, warganet pun menganggap foto seksi Barbie itu tak pantas dibagikan di depan publik. Kolom komentar postingan Barbie itu lantas mendapatkan banyak komentar nyinyir bak sedang panen protes.

"Bulan puasa bukannya nutup aurat," protes @yuli**. @Inget mba ini bulan suci Ramadhan, aurat tutup dulu hargai yg puasa kasian jgn sampai org batal puasa gara2 liat yg begituan," tegur @fha**. "Yg mualaf menutup aurat,yg asli muslim mlh sengaja di buka aja. y allah semoga allah segera membri kn hidayah kepada sp pun yg d hendakinya aminnnn," tambah @der**.

"@Kan bajunya itu terus, ke pantai, resto, gym, itu terus bajunya," seru @rmai**. "Baju nya ga ada yg bener nih nyonya pasti aneh aneh dech.. Kenapa c berbie g pernah pake baju yang biasa2 aja gitu," imbuh @flori**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait