Psikopat Kejam, Tangisan Memilukan Lee Seung Gi di 'Mouse' Picu Rasa Penasaran
tvN
TV

Lee Seung Gi dipuji menunjukkan sikap profesional di lokasi syuting dengan memantau adegannya dan memeriksa detailnya bahkan ketika sang aktor ganteng belum pulih dari emosinya.

WowKeren - "Mouse" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (12/5) mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan terbaru yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto ini menampilkan momen emosional Lee Seung Gi.

Sebelumnya, Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) menjadi panik setelah menyadari semua yang mengelilinginya adalah kebohongan. Ditambah lagi, Go Moo Chi (Lee Hee Joon) mengetahui bahwa Lee Seung Gi ternyata berada di lokasi kejahatan yang pelakunya belum teridentifikasi.

Foto adegan terbaru menunjukkan Jung Ba Reum, seorang psikopat kejam yang mendapatkan emosi setelah operasi otaknya, menumpahkan kesedihannya. Jung Ba Reum menemukan sebuah foto dan membeku karena terkejut.

Matanya berkaca-kaca, dan Jung Ba Reum berjuang untuk menahan tangisnya. Namun, dia rusak saat memegang foto itu di dadanya. Rasa penasaran penonton meningkat tentang jenis foto apa yang ditemukan Jung Ba Reum dan mengapa dia mulai menangis pilu begitu melihatnya.


Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi membongkar bagaimana proses syutingnya. Begitu tiba di lokasi syuting, Lee Seung Gi berbicara dengan sutradara Choi Joon Bae dan melatih emosinya untuk menggambarkan adegan ini sealami mungkin.

Lee Seung Gi kemudian dengan sempurna melakukan adegan ini dengan mencoba menahan kesedihannya pada awalnya, tetapi kemudian meledak menjadi airmata yang tak terkendali di kemudian hari.

Selain itu, dikatakan bahwa Lee Seung Gi menunjukkan sikap profesional di lokasi syuting dengan memantau adegannya dan memeriksa detailnya bahkan ketika sang aktor ganteng belum pulih dari emosinya.

Tim produksi drama berkomentar, "Karena banyak peristiwa dan perubahan terjadi berturut-turut, kami mencoba mengompresi narasi masa lalu dengan jelas lagi untuk membantu pemirsa memahami plot dan meningkatkan minat mereka."

"Nantikan kisah selanjutnya tentang bagaimana Jung Ba Reum, yang telah mengetahui tentang masa lalunya sebagai kelinci percobaan, akan menghadapi kebenaran besar yang secara bertahap akan mengungkapkan dirinya," imbuh tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru