Yoon Byung Hee Sebut Adegan-Adegan Paling Berkesan Di 'Vincenzo', Apa Saja?
tvN
TV
Demam Vincenzo

Yoon Byung Hee, pemeran Nam Joo Sung di drama 'Vincenzo' turut mendapatkan sorotan. Tampil sebagai trio bersama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, aktor berusia 40 tahun itu menyebutkan adegan yang paling berkesan.

WowKeren - Meski sudah tamat, gema "Vincenzo" masih dapat dirasakan oleh para pemirsa. Drama yang menggaet Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sebagai bintang utama itu digemari karena menyuguhkan kisah mafia Italia yang seru untuk diikuti.

Selain aksi pasangan tersebut, akting Yoon Byung Hee juga menjadi sorotan. Aktor kelahiran 1980 itu memerankan karakter Nam Joo Sung, manajer firma hukum Jipuragi. Kepada awak media, ia menceritakan tentang aktingnya di drama tersebut.

Yoon Byung Hee memilih adegan di mana Vincenzo (Song Joong Ki) membalas dendam pada pembunuh ibunya, Oh Kyung Ja (Yoon Book In). Ia menyoroti tatapan mematikan Song Jong Ki ketika mendalami adegan tersebut. Yang mana ekspresi itu belum pernah dilihatnya dari sosok Song Joong Ki selama ini.


Mengenai adegan itu, ia mengungkapkan, "Tatapan Vincenzo saat ia mengarahkan pistol dan mengalahkan penjahat adalah tatapan yang baru kulihat untuk pertama kalinya. Sorot matanya dipenuhi amarah, sehingga mengingatkanku bahwa ia adalah seorang mafia."

Selain pembalasan dendam Vincenzo, Yoon Byung Hee menyebutkan bahwa ia turut terbawa perasaan ketika Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) membersihkan barang-barang Oh Kyung Ja. Ia berkata, "Selain itu, adegan di mana Hong Cha Young membersihkan album foto dan sisa barang peninggalan almarhumah juga membuatku nyaris ikut menangis bersamanya."

Tak hanya kedua adegan itu, Yoon Byung Hee merasa paling bersinar ketika bersama dengan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Ia menyebutkan bahwa adegan di mana tidak bisa membuka lemari besi menjadi emas berasal dari ide mereka bertiga. Karena dapat berakting bagai keluarga, trio itu mampu menampilkan sinergi dan kesatuan yang hebat.

Yoon Byung Hee berpendapat bahwa Nam Joo Sung tidak akan berkembang sedemikian hebat jika bukan karena Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Atas hal itu, ia menyebutkan bahwa kedua aktor utama "Vincenzo" tersebut adalah aktor yang bisa diandalkan.

(wk/wahy)

You can share this post!