Cara P.O Block B Candai dan Olok-olok Mino WINNER Dinilai Keterlaluan Meski Teman Dekat
Selebriti

Selama acara bincang-bincang radio mereka, Mino dan P.O terlihat menikmati waktu satu sama lain sambil menertawakan lelucon mereka. Kemudian terjadi insiden yang membuat P.O mencandai Mino.

WowKeren - Song Min Ho WINNER (II) dan P.O Block B telah dikenal sebagai teman lama karena mereka satu sekolah sebelum debut. Namun, penggemar baru-baru ini bertanya-tanya apakah P.O. mulai melewati batas dengan melontarkan hinaan secara berlebihan dan mengejek Mino.

Sejak debut mereka, keduanya telah tampil di berbagai acara bersama untuk menunjukkan persahabatan mereka. Bahkan, Mino dan P.O telah menerima banyak cinta di acara "New Journey to the West" karena mereka telah sepenuhnya mengungkapkan kasih sayang dan persahabatan mereka di acara itu.

Keduanya secara konsisten membuat penonton dan penggemar tertawa karena Mino dan P.O menunjukkan persahabatan sejati mereka dan mengekspresikan kedekatan mereka satu sama lain dengan saling melontarkan hinaan. Baru-baru ini, P.O mengejek Song Min Ho karena melakukan kesalahan selama acara radio mereka menyebabkan penggemar Mino mengungkapkan kemarahan mereka.

Selama acara bincang-bincang radio mereka, "NAVER NOW's Brrrr Friends," Mino dan P.O terlihat menikmati waktu mereka satu sama lain sambil menertawakan lelucon satu sama lain. Kemudian Mino memperkenalkan hadiah spesial untuk pendengar mereka, berkata, "Kami akan memberi para pendengar secangkir kopi dingin," dan melafalkan kopi "Gift-con" sebagai "Gimoticon" (terdengar mirip dengan "kimochi" yang sering terdengar di video porno Jepang). hingga P.O berkata, "Ucapkan lagi."


Mino kemudian menyadari kesalahannya dan berkata, "Gimoticon? Apa itu?" P.O kemudian menjawab, "Aku menyuruhmu mengucapkannya dengan benar" dan terus mengejek Mino dengan mengatakan, "Anak gila, kamu sangat gila" dan memukul kepalanya dengan naskah mereka sambil tertawa. Mino menganggap situasi itu lucu dan tertawa terbahak-bahak tapi P.O menjawab dengan, "Kamu sangat menyebalkan. Keluar!"

Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah P.O harus mengejek Mino hanya karena dia salah mengucapkan kata. Setelah menyaksikan interaksi antara Mino dan PO, netizen melontarkan komentar di situs komunitas online.

"Aku benar-benar bertanya-tanya apakah P.O harus memanggilnya 'psiko' atau 'anak gila' hanya karena Song Min Ho membuat kesalahan sederhana dengan sebuah kata," komentar netizen. "Aku mengerti bahwa mereka adalah teman dan semuanya tapi aku muak melihat P.O berbicara begitu kasar kepada Song Min Ho sekarang. Itu lucu pada awalnya tapi aku pikir itu mulai melewati batas," kata netizen lainnya.

"Aku membuka postingan ini berpikir, 'Oh mereka benar-benar teman masa kecil' tapi setelah membaca komentar, semuanya menjadi serius," ujar netizen. "Orang-orang terus melindungi tindakan P.O dengan mengatakan itulah yang dilakukan teman sejati tapi aku merasa kalian harus lebih menghormati teman karena mereka adalah teman kalian, entahlah," komentar yang lain. "Serius, orang-orang terus mengatakan itu karena mereka berteman tapi pernahkah kalian melihat seseorang mengatai teman mereka seperti itu?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts