Irish Bella Sempat Kena Semprot Lantaran Protes Ammar Zoni Suka Ngorok
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui menikah tanpa melewati masa pacaran terlebih dahulu. Waktu perkenalan yang begitu singkat rupanya membuat keduanya tidak begitu dalam mengenal karakter satu sama lain.

WowKeren - Irish Bella mengaku sempat dibuat kesal pada awal membina rumah tangga dengan Ammar Zoni. Hal tersebut rupanya dipicu oleh kebiasaan Ammar Zoni yang suka tidur mengorok. Tanpa pikir panjang, artis blasteran Belgia-Indonesia ini langsung berselantar di toko online untuk membeli sebuah alat yang bisa meredam suara ngorok sang suami.

Aksi Irish Bella tersebut rupanya langsung mendapat reaksi menohok dari Ammar Zoni. Ia bahkan turut mendapat disemprot Ammar Zoni yang merasa tersinggung dengan aksinya tersebut.

"Jadi waktu itu kita pas baru nikah, gue kan enggak tahu kalau gue ngorok kalau tidur. Nah dia beliin di salah satu marketplace lihat alat ini untuk penjepit hidung," beber Ammar Zoni. Irish Bella lantas meminta sang suami untuk menggunakan penjepit hidung tersebut ketika hendak pergi tidur.


Ammar Zoni yang tidak tahu-mehanu dengan permintaan Irish Bella pun lantas menjadi bingung. Ia pun menanyakan tujuan Irish Bella memintanya untuk menggunakan penjepit hidung tersebut. Setika itu pula, Irish Bella mengaku terganggu dengan suara ngorok Ammar Zoni.

"'Ini di setiap malam kamu tidurnya pakai ini ya' 'Hah pakai apaan? Buat apa?' 'Buat ngorok kamu' ya tersinggung lah," kata Ammar Zoni menceritakan percakapannya dengan Irish Bella kala itu sambil tertawa. "'Aku soalnya enggak tahan dengerin ini' katanya. 'Bapakku ngorok juga aku enggak tahan bla bla bla' ya gitu lah."

Irish Bella lantas menuturkan petuah yang diberikan Ammar Zoni saat itu. Kakak Aditya Zoni ini rupanya meminta Irish Bella untuk bisa menerimanya secara legawa lantaran keduanya sudah mengikat janji suci pernikahan. "'Kalau aku jadi suami kamu ya mbok ya terima' gitu," timpal Irish Bella.

Kendati demikian, kini Irish Bella pun sudah terbiasa dengan kebiasaan Ammar Zoni tersebut. Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai pasangan romantis selama dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

"Tapi sekarang udah enggak (komplain soal ngorok)," pungkas Irish Bella. "Itu kan kayak pas awal-awal pernikahan."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru