Beda Banget, Karakter Lama Jung Ga Ram 'Love Alarm' & Shin Hyun Bin 'Hospital Playlist' Disorot
Instagram/hyunbeenshin
Film

Netflix Korea membagikan cuplikan adegan dari drama terakhir Jung Ga Ram dan Shin Hyun Bin serta film keduanya yang terlihat memerankan karakter yang sangat berbeda.

WowKeren - Jung Ga Ram diketahui semakin populer karena memerankan karakter Lee Hye Yeong dalam drama original Netflix "Love Alarm". Drama romantis ini mencuri perhatian sejak ditayangkan pada 2019 lalu.

Pada pertengahan Maret 2021 lalu, "Love Alarm" pun menayangkan musim kedua atau final dari kisah cinta segitiga Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).

Lee Hye Yeong sendiri dikenal sebagai karakter yang pendiam dan berpendirian teguh. Karakter ini hampir serupa dengan yang diperankan aktris Shin Hyun Bin dalam drama "Hospital Playlist". Pada drama ini, Shin Hyun Bin berperan sebagai Jang Gyeo Wool.

Jang Gyeo Wool diceritakan sangat pendiam namun akan salah tingkah ketika bertemu dengan orang yang ia sukai. Jang Gyeo Wool juga merupakan karakter yang rajin.


Meski sama-sama pernah berperan menjadi sosok yang pendiam, ternyata Jung Ga Ram dan Shin Hyun Bin pernah memerankan karakter sangat berbeda. Keduanya diketahui sama-sama membintangi film "Beasts Clawing at Straws" yang dirilis pada 2020 lalu.

Pada film "Beasts Clawing at Straws", Jung Ga Ram dan Shin Hyun Bin memerankan karakter yang lebih kuat serta cukup nakal. Keduanya pun berhasil menunjukkan kemampuan mereka dalam akting dalam film tersebut.

Jung Ga Ram dan Shin Hyun Bin sendiri bukan pertama kalinya bekerja sama dalam satu judul proyek. Sebelumnya, keduanya juga menjadi pemeran dalam drama OCN "Mistress" yang dirilis pada 2018 lalu.

Jung Ga Ram sendiri saat ini tengah vakum dari kegiatan di dunia hiburan karena tengah menjalani wajib militer. Sedang, Shin Hyun Bin tengah disibukkand dengan syuting "Hospital Playlist 2" yang akan dirilis Juni 2021 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru