Menyentuh Hati, Lee Je Hoon Akui Sampai Nangis Baca Naskah Drama Mendatang 'Move To Heaven'
SBS
TV

'Move to Heaven' bercerita tentang mantan narapidana dengan masa depan tanpa harapan bernama Jo Sang Gu (Lee Je Hoon). Jo Sang Gu tiba-tiba menjadi wali keponakannya dengan sindrom Asperger.

WowKeren - Lee Je Hoon muncul sebagai sampul edisi ke-251 The Big Issue Korea. Saat ini, aktor tersebut sedang membintangi drama SBS "Taxi Driver", dan serial asli Netflix "Move to Heaven" akan dirilis pada 14 Mei. Dalam wawancara setelah pemotretan, Lee Je Hoon banyak membahas soal proyek drama mendatangnya itu.

“Move to Heaven” bercerita tentang mantan narapidana dengan masa depan tanpa harapan bernama Jo Sang Gu (Lee Je Hoon). Jo Sang Gu tiba-tiba menjadi wali Han Gu Ru (Tang Jun Sang), keponakannya dengan sindrom Asperger.

Bersama-sama, mereka bekerja sebagai "pembersih trauma", orang-orang yang membersihkan tempat kejadian perkara dan mengatur barang-barang milik almarhum. Melalui pengalaman tersebut, mereka belajar tentang pentingnya hidup dan mati serta keluarga dan komunikasi.


Lee Je Hoon berkomentar, “Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya bertanya-tanya apakah saya pernah merasakan simpati sebanyak ini dan menitikkan air mata sebanyak ini saat membaca sebuah skenario. Ini adalah drama manusia yang sangat bagus, jadi saya harap banyak orang yang menontonnya. "

Untuk drama ini, Lee Je Hoon melakukan transformasi drastis dengan rambutnya dan bekerja keras untuk memerankan karakter baru yang belum pernah ia gambarkan sebelumnya. Dia juga belajar banyak tentang pembersih trauma serta sindrom Asperger melalui pengalaman yang menyentuh hati ini. Aktor itu menambahkan, "Berbagai peristiwa di masyarakat kita benar-benar dimasukkan ke dalam drama ini."

"Move to Heaven" sendiri akan dirilis pada 14 Mei pukul 4 sore KST. Sementara itu, drama Lee Je Hoon saat ini, "Taxi Driver" diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang bercerita tentang layanan taksi misterius yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

"Taxi Driver" sejak awal tayang sudah langsung mencatat rating tinggi. Drama yang juga dibintangi itu meraih rating tertinggi mencapai 16 persen meski baru menayangkan 9 episode awal. "Taxi Driver" nantinya bakal digantikan "Penthouse 3".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel