Baeksang Arts Awards 2021: Visual Nominasi Best New Actor TV di Red Carpet Disorot
Naver
Selebriti

Nominasi mulai dari Kim Young Dae 'Penthouse', Na In Woo 'River Where the Moon Rises', Nam Yoon Su 'Extracurricular', Song Kang 'Sweet Home' serta Lee Do Hyun '18 Again'.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2021 malam ini, Kamis (13/5) masih berlangsung dan disiarkan secara langsung oleh JTBC. Ajang penghargaan ini dihadiri sederet aktor aktris papan atas Korea Selatan.

Deretan nominasi itu tak lupa berpose di red carpet. Di antara banyaknya aktor yang datang, visual nominasi Best New Actor kategori TV rupanya paling mencuri perhatian penonton.

Kelima nominasi mulai dari Kim Young Dae "Penthouse", Na In Woo "River Where the Moon Rises", Nam Yoon Su "Extracurricular", Song Kang "Sweet Home" serta Lee Do Hyun "18 Again".

Netizen ramai memberikan pujian untuk kelima aktor muda tersebut. "Ini nyata," tulis seorang netizen. "Sangat ganteng," sambung yang lain. "Wajah Song Kang layak mendapatkan Daesang," sahut lainnya. "Wow, benar-benar ganteng," pungkas netizen lainnya.


Baeksang Arts Awards 2021: Visual Nominasi Best New Actor TV di Red Carpet Disorot

Source: Naver

Baeksang Arts Awards 2021 sendiri sudah mengumumkan pemenang Best New Actor kategori TV yang tak lain adalah Lee Do Hyun. Aktor kelahiran tahun 1995 itu menuai pujian atas aktingnya dalam drama "18 Again", "Sweet Home" hingga yang terbaru "Youth of May".

Best New Actress kategori TV diraih oleh Park Ju Hyun lewat perannya dalam "Extracurricular". Sang aktris juga kini sedang menuai pujian atas aktingnya dalam drama populer tvN "Mouse".

Selanjutnya untuk Best New Actor kategori film dimenangkan Hong Kyung lewat perannya dalam "Innocence". Kemudian untuk Best New Actress kategori film diraih oleh Choi Joong Woon berkat akting apiknya dalam "Moving On".

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2021 kembali dipandu oleh Suzy bersama Shin Dong Yup. Bagi yang penasaran dengan daftar pemenang ajang penghargaan bergengsi ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru