Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Rebutan Lontarkan Ide Saat Syuting 'Mouse'
tvN
TV
Demam Mouse

Alur 'Mouse' kini sudah mencapai titik di mana Jung Ba Reum menyadari jika dirinyalah psikopat yang sebenarnya telah membunuh banyak orang. Namun ia ternyata hanya kelinci percobaan.

WowKeren - "Mouse" kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video kali ini menampilkan interaksi menarik antara pasangan utama, Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun di lokasi syuting drama hits tvN tersebut.

Video dimulai dengan Lee Seung Gi yang rajin berlatih untuk sebuah adegan aksi. Ia kemudian berbagi kopi dengan Lee Hee Joon sebelum latihan mereka. Begitu mulai syuting, keduanya berulang kali melakukan kesalahan dialog, secara tidak sengaja menunjukkan betapa miripnya mereka.

Di aula pemakaman, Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun berdiskusi mendalam tentang adegan mereka yang akan datang. Saat mereka berebutan melontarkan ide masing-masing, Lee Hee Joon berjalan lewat dan bercanda, "Mereka akan mengaturnya untuk kalian dengan pengeditan. Jangan khawatir. "

Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun bertemu lagi untuk adegan malam dan sekali lagi berdiskusi secara mendalam. Lee Seung Gi menjelaskan bahwa karakternya Jung Ba Reum percaya ini akan menjadi terakhir kalinya dia melihat karakter Park Ju Hyun, Oh Bong Yi dan ingin mengatakan yang sebenarnya, tetapi akhirnya malah menyakiti perasaannya.


Setelah syuting adegan yang sulit, Park Ju Hyun dan Lee Hee Joon mengambil foto dengan pemandangan malam. Park Ju Hyun berkomentar, "Untuk fotografer kami, tolong juga ambil foto Moo Chi dan Bong Yi. Aku sangat sedih karena dia hanya mengambil foto dengan Lee Seung Gi."

"Mouse" menceritakan tentang seorang petugas polisi bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif tangguh bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang berusaha membalas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya. Keduanya bekerja sama untuk melacak predator psikopat jahat.

Alur "Mouse" sendiri kini sudah mencapai titik di mana Jung Ba Reum menyadari jika dirinyalah psikopat yang sebenarnya telah membunuh banyak orang. Namun emosi penonton jadi terombang-ombing ketika mengetahui pria itu sebenarnya hanya menjadi kelinci percobaan.

Sementara itu, "Mouse" kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho" mulai 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts