Dikabarkan Pacaran dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila Banjir Dukungan Dari Rekan Artis
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan. Ia lantas terlihat menuai banyak dukungan dari rekan artis.

WowKeren - Sejak putus dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila tak terlihat menggandeng maupun menjalin hubungan dengan pria baru. Namun baru-baru ini postingan di laman Instagram miliknya berhasil menyita perhatian warganet.

Sehari sebelum Lebaran, Jessica Mila mulai memamerkan momen berdua dengan Yakup Hasibuan. Keduanya tampak berbahagia pada foto yang baru saja dipublikasikan sang artis.

Mengiringi postingannya, Jessica menyebutkan bahwa ada banyak kenangan yang ia buat dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan itu. "Hari-hari akan berlalu, tapi kenangan akan selalu ada," tulis Jessica Mila dengan menggunakan bahasa Inggris di Instagramnya, Rabu (12/5).

Lebih lanjut, unggahna tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet. Banyak yang menduga kalau Yakup Hasibuan adalah kekasih barunya Jessica. Bahkan banyak dari rekan artis terlihat ramai memberikan dukungan untuk hubungan mereka.


"♥️♥️♥️ yang iniiii niihh.. kakak siap kosongin tanggal 😜😝," tulis Asmirandah. "@asmirandah89 hahahaha blm kaaakk 🙈" sahut Jessica yang tampak malu digoda demikian.

Selain Asmirandah, beberapa artis juga turut meramaikan kolom komentar. "Asek," tulis Boy William. "Love in the air," sahut presenter Agustin Ramli.

Sementara itu, pada unggahan lainnya Jessica Mila juga tampak mesra bersama Yakub saat menghadiri acara ulang tahun sang ayah, Otto Hasibuan. Jessica dan Yakup Hasibuan tampak serasi mengenakan baju bertema vintage.

"Kembali ke tema ulang tahun 50-an! Malam yang indah dengan orang-orang terindah. Semoga zaman baru ini memberikan satu tahun lagi kenangan manis," tulis Jessica mengiringi postingannya.

Kedekatan mereka pun disambut bahagia oleh para netizen hingga rekan-rekan artis."Slide terakhir gemes. Feb siap-siap seragam lah ini kita," tulis Enzy Storia sambil menandai Febby Rastanty. "Gemessssss," sahut Gisella Anastasia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru