Lebih Muda 10 Tahun, Pacar Han Ye Seul Terungkap Aktor Teater Populer
Naver
Selebriti

Menurut media YTN, pacar Han Ye Seul itu lahir pada tahun 1991, lebih muda 10 tahun dari sang aktris. Pria itu pernah berakting dalam drama di masa lalu, tetapi saat ini dia bukan seorang aktor.

WowKeren - Han Ye Seul mengejutkan publik dengan postingan Instagramnya pada Kamis (13/5). Pasalnya aktris kelahiran tahun 1981 menunjukkan memamerkan wajah sang pacar. Han Ye Seul terang-terangan menulis, "Memperkenalkan pacarku."

Postingan itu menunjukkan pasangan kekasih itu sedang berkencan, dengan Han Ye Seul di dua foto pertama dan pacarnya di foto terakhir. Begitu memposting foto itu, publik langsung penasaran mengetahui identitas pria itu.

Menurut media YTN, pacar Han Ye Seul itu lahir pada tahun 1991. Itu berarti jarak usia sang kekasih dengan Han Ye Seul lebih muda 10 tahun. Pria itu pernah berakting dalam drama di masa lalu, tetapi saat ini dia bukan seorang aktor.

Media lain akhirnya mengungkap identitas pacar Han Ye Seul yang ternyata bernama Ryu Sung Jae yang ternyata adalah seorang aktor teater. Meskipun Ryu Sung Jae belum memulai debutnya di TV, dia cukup populer di kalangan aktor teater.


Lebih Muda 10 Tahun, Pacar Han Ye Seul Terungkap Cukup Populer di Kalangan Aktor Teater

Source: Instagram

Ryu Sung Jae dikenal telah menjadi bintang utama dari beberapa produksi teater termasuk "Lucky Romance", "In the Burning Darkness" dan masih banyak lagi. Cowok ganteng ini terakhir kali membintangi teater pada 2018 lalu.

Usai terungkap sebagai pacar Han Ye Seul, banyak yang jadi bertanya-tanya apakah Ryu Sung Jae memiliki akun media sosial. Ryu Sung Jae rupanya pernah aktif di Instagram, namun sayangnya sekarang tidak lagi.

Sosok pacar Ryu Sung Jae ini pun ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang terpukau oleh ketampanan serta bodi luar biasa Ryu Sung Jae. "Wow, dia tampan dan memiliki tubuh yang luar biasa," puji seorang netizen.

"Benarkah? Aku memiliki perasaan yang baik tentang dia. Aku berharap mereka memiliki hubungan yang bahagia," sambung yang lain. "Wow, untuk sesaat, kupikir itu adalah Lee Je Hoon dan merasa syok karenanya," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru