Identitas Orangtua Kandung Lee Seung Gi Akhirnya Terungkap, Rating 'Mouse' Alami Peningkatan
tvN
TV
Demam Mouse

Identitas keluarga kandung karakter Lee Seung Gi di 'Mouse' akhirnya terungkap di episode 19 yang tayang pada Kamis (13/5) malam kemarin. Seperti apa cuplikan adegannya?

WowKeren - "Mouse" kembali menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (13/5) malam kemarin. Dalam episode ini, identitas orangtua kandung Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) akhirnya benar-benar terungkap.

Selama ini Jung Ba Reum digambarkan sebagai putra seorang perawat yang dibesarkan oleh sang bibi setelah keluarganya dibunuh. Namun ternyata dia adalah putra dari Sung Ji Eun (Kim Jung Nan) dan Han Seo Joon (Ahn Jae Wook), yang dikenal sebagai pembunuh berantai head hunter.

Dalam episode 19, diceritakan bahwa Sung Ji Eun ingin membunuh bayinya yang teridentifikasi memiliki gen psikopat. Upaya itu dihentikan oleh seorang perawat yang juga mengandung bayi dengan gen psikopat (Sung Yo Han).

Mereka akhirnya saling menukar bayinya. Jung Ba Reum menjadi putra si perawat, sedangkan Sung Yo Han dibesarkan oleh Sung Ji Eun dan dicap sebagai anak Han Seo Joon si pembunuh berantai.

Setelah keluarga "palsu" Jung Ba Reum meninggal, ia dibesarkan oleh wanita yang mengaku sebagai bibinya. Setelah diselidiki, wanita tersebut merupakan anggota organisasi misterius "OZ" yang ditugaskan untuk melindungi Jung Ba Reum.


Pada akhirnya, Jung Ba Reum tumbuh menjadi pembunuh berantai seperti ayah kandungnya. Sedangkan Sung Yo Han menjadi pemuda baik hati dan penuh kasih. Ia dan keluarga kandungnya merupakan korban terbesar yang terjebak dalam permainan kotor "OZ", hanya karena terlahir dengan gen psikopat.

Setelah identitas keluarga kandung Jung Ba Reum terungkap, "Mouse" kembali mencatat peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode 19 drama ini berhasil memperoleh rating sebesar 5,603 persen, yang menandai peningkatan sebesar 0,124 dari episode sebelumnya.

Di sisi lain, drama TV publik "Oh My Ladylord" yang tayang di MBC tamat dengan rating rendah sebesar 1,7 dan 1,6 persen. Sedangkan drama KBS "Sell Your Haunted House" mengalami peningkatan tipis menjadi 4,5 dan 5,9 persen untuk episode barunya.

Sementara itu, "Mouse" hanya menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada 19 Mei mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho" yang dibintangi oleh Hyeri dan Jang Ki Yong.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts