NCT Dream Lampaui Grup Senior, Cetak Sejarah di SM dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi
Musik

Album 'Hot Sauce' telah terjual sebanyak 868.000 hanya di hari kelima perilisan. NCT Dream menjadi grup yang menjual album terbanyak di minggu pertama sepanjang sejarah SM Entertainment.

WowKeren - NCT Dream yang baru saja comeback dengan full album pertama mereka, "Hot Sauce", kini mencetak prestasi yang sangat membanggakan. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut mencetak rekor lewat angka penjualan album di minggu pertama.

Dirilis pada 10 Mei lalu, album "Hot Sauce" telah terjual sebanyak 868.000 hanya di hari kelima perilisan. Dengan demikian, Mark Lee dan kawan-kawan menjadi grup yang menjual album terbanyak di minggu pertama sepanjang sejarah SM Entertainment.

NCT Dream memecahkan rekor penjualan album minggu pertama yang sebelumnya diraih grup senior satu agensinya mereka, juga rekor NCT 2020 tahun lalu. Mengingat masih ada dua hari tersisa, grup yang debut pada 2016 itu diyakini bakal tembus angka 1 juta copy untuk penjualan album mereka di minggu pertama.

Sebelumnya, NCT Dream juga telah memecahkan rekor lewat angka pre-order album terbanyak lewat "Hot Sauce" yang dipesan sebanyak 1,7 juta copy. Prestasi NCT Dream ini rupanya juga menjadi perhatian serta menuai pujian dari para netizen di situs komunitas online Theqoo.


NCT Dream Lampaui Grup Senior, Cetak Sejarah di SM dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi

Source: Twitter

"Ini pertama kalinya aku jadi fangirl grup yang begitu imut. Aku menikmatinya setiap hari, keke. Terima kasih sudah membuatku tertawa, Dreamies kami," komentar netizen. "Wow, sangat luar biasa. Lagunya juga bagus," kata netizen lainnya.

"Dream sudah melampaui rekor NCT 127, dan mereka juga melampaui rekor mereka sendiri... Kedua grup sama-sama populer!!! Kalau kalain membauat ranking penjualan minggu pertama, urutannya: 'Kick It' < 'reload' < 'resonance' < hot sauce'," ujar netizen yang lain.

Sementara itu, update terbaru pada 14 Mei tengah malam menyebutkan bahwa album "Hot Sauce" telah terjual sebanyak 937.000 copy. Rasanya sungguh tak sulit mencapai penjualan minggu pertama di atas 1 juta copy bagi NCT Dream.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait