Baeksang Arts Awards 2021: Na In Woo Tulis Pesan Haru meski Tak Bisa Kalahkan Lee Do Hyun
iMBC
TV
Baeksang Arts Awards 2021

Na In Woo membagikan sederet potret barunya seraya mengungkapkan perasaannya lantaran bisa menjadi undangan di acara 'Baeksang Arts Awards 2021' meski tidak membawa pulang piala.

WowKeren - Kamis, (13/5) "Baeksang Arts Awards" tahun 2021 akhirnya digelar. Acara penghargaan ini diketahui adalah untuk memberikan apresiasi untuk bidang televisi hingga film. Pada acara ini, sederet selebriti ternama Korea Selatan pun terlihat hadir.

Na In Woo diketahui menjadi salah satu aktor yang hadir dalam acara penghargaan bergensi tersebut. Na In Woo tampil dengan menggunakan tuksedo hitam dengan disempurnakan dasi pita.

Na In Woo sendiri diketahui juga masuk ke dalam salah satu nominasi dalam "Baeksang Awards 2021". Na In Woo masuk dalam kategori Best New Actor (TV) atas perannya dalam drama " "River Where the Moon Rises" melawan Kim Young Dae, Nam Yoon Su, Song Kang, dan Lee Do Hyun. Pada kategori ini, Lee Do Hyun akhirnya yang memenangkan atas perannya di drama "18 Again".

Meski tak berhasil membawa pulang piala, Na In Woo terlihat tetap mengungkapkan syukur melalui akun Instagram pribadinya. Na In Woo mengungkapkan bahwa ia sudah sangat senang karena bisa menghadiri ajang penghargaan bergengsi "Baeksang Arts Awards".


Na In Woo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar lantaran telah memberikan dukungan dan cinta kepadanya. Na In Woo mengungkapkan bahwa penggemar telah menemani kehidupannya yang sepi dan mengajarinya untuk berbagi perasaan. Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu pun mengharapkan penggemar menantikan perkembangannya di masa depan.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menghadiri Baeksang Arts Awards !! Bagi kalian yang tidak mengenal saya, saya akan selalu menjadi pemula. Bagi kalian yang menjadi karakter utama dalam setiap kehidupan, saya akan menjadi karakter pendukung yang bisa suportif," ungkap Na In Woo.

"Terima kasih untuk mereka yang selalu memberi saya cinta terbaik yang tidak mampu saya berikan. Kepada seseorang seperti saya yang menganggap hidup adalah perjalanan yang sepi, saya senang kalian semua yang mengajari saya bahwa saya dapat berbagi perasaan. Mohon nantikan perkembangan saya (sebagai seorang aktor) !! Terima kasih," tutup Na In Woo manis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts