Taemin SHINee Nonton Ulang Performance Jimin BTS dengannya Tahun 2016, Beri Komentar Begini
Selebriti

Pada 2016, Taemin SHINee dan Jimin BTS menghadirkan salah satu kolaborasi dance paling legendaris di KBS Gayo Daechukje. Seperti ini reaksi Taemin saat menonton ulang aksi panggung ini.

WowKeren - Dalam video terbaru untuk "IDDP" dari 1theK, Taemin SHINee menelusuri internet dan bereaksi terhadap berbagai momen sepanjang karirnya. Satu momen besar yang dikunjungi kembali oleh Taemin adalah dance performance di KBS Gayo Daechukje 2016 bersama Jimin BTS.

Pada 2016, Taemin SHINee dan Jimin BTS menghadirkan salah satu kolaborasi dance paling legendaris! Keduanya jelas adalah dancing king dan sudah bisa ditebak, performance mereka pun benar-benar sempurna.

Taemin memulai performance dan menari mengikuti lagunya, "All About You" dengan Jimin datang setelah membawakan lagunya, "Lie." Keduanya kemudian menghiasi panggung dengan penampilan "Showdown" yang luar biasa.

Saat Taemin menonton kembali performance ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji Jimin. "Ya, kami tampil bersama. Dia bukan hanya teman baik, tapi juga kolega yang baik," puji Taemin.


Lebih lanjut, Taemin berbagi bahwa berkolaborasi dengan Jimin adalah kenangan berharga baginya karena dia senang bekerja sama. "Aku bersenang-senang berkolaborasi dengannya. Aku membuat kenangan yang bermakna," kata Taemin.

Semoga saat keduanya tidak sibuk, mereka bisa meluangkan waktu untuk berkolaborasi sekali lagi. Penggemar tentu ingin sekali melihatnya.

Sementara itu usai comeback bersama SHINee, Taemin beberapa waktu lalu mengumumkan akan segera comeback solo lewat album baru “Advice”. Telah diumumkan bahwa ia akan meggaet salah satu rekannya untuk berkolaborasi. Tae Yeon Girls' Generation akan ditampilkan di album comeback Taemin di salah satu lagunya, "If I can tell you".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru