Song Hye Kyo Pamerkan Hadiah Manis dari Kim Hee Sun dan Song Yoon Ah, Bukti Dimanja Para Unnie
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo mengungkapkan melalui Instagram bahwa kedua aktris tersebut mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama SBS mendatang yang dibintanginya, 'Now, We Are Breaking Up'.

WowKeren - Kim Hee Sun dan Song Yoon Ah menunjukkan dukungan yang manis untuk teman dekat mereka Song Hye Kyo. Mantan istri aktor Song Joong Ki itu pun menunjukkan respon yang tak kalah manis atas dukungan dua sahabatnya.

Song Hye Kyo mengungkapkan melalui Instagram bahwa kedua aktris tersebut mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama SBS mendatang yang dibintanginya, "Now, We Are Breaking Up" (judul sementara).

Memposting foto truk yang dikirim oleh Kim Hee Sun di Instagram Story, Song Hye Kyo menandai akun Instagram Kim Hee Sun dan menulis, “Unnie-ku yang tercinta. Terima kasih."

Spanduk di truk bertuliskan, "Mendukung penuh Hye Kyo dan 'Now, We Are Breaking Up. Dari unnie-mu yang tercinta," sementara spanduk di sebelahnya dengan manis bertuliskan, "Tolong sayangi banyak dan banyak Hye Kyo kami."


Song Hye Kyo Pamerkan Hadiah Manis dari Kim Hee Sun dan Song Yoon Ah, Bukti Dimanja Para Unnie

Source: INstagram Story

Keesokan harinya, Song Hye Kyo membagikan foto ruang makan yang disiapkan untuk makanan yang dikirim oleh Song Yoon Ah, serta spanduk yang menyertainya. Dia menulis dengan judul, “Unnie, terima kasih banyak. Aku sangat menikmati makanannya."

Spanduk di foto Song Hye Kyo berbunyi, "Bersorak dengan penuh semangat untuk Hye Kyo kami dan para pemeran serta kru 'Now, We Are Breaking Up.' Dari Song Yoon Ah."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021. Drama ini juga akan dibintangi oleh Jang Ki Yong, Sehun EXO, Yura Girl's Day, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru