Ariel Tatum Sebut Tak Punya Impian Di Masa Depan, Kenapa?
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum mengaku tidak punya impian di masa depan setelah apa yang dilaluinya sebelum ini. Kepada Enzy Storia, Ariel mengungkap alasannya tak berani sebutkan rencananya di waktu mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini, Ariel Tatum menjadi bintang tamu di vlog Enzy Storia. Menjelang akhir video, mereka membicarakan impian untuk lima tahun ke depan. Akan tetapi, Ariel mengaku bahwa ia tidak punya gambaran tentang dirinya di masa depan.

"Kalo misalkan ngomongin soal mimpi, lima tahun ke depan Ariel punya mimpi seperti apa sih?" tanya Enzy di saluran YouTube-nya pada Jumat (14/5).

"Nggak ada lagi, Kak. Karena aku bertahun-tahun struggle (berjuang) dengan kontrol (diri). Aku dulu selalu marah ketika hal-hal terjadi nggak seperti yang aku inginkan," ungkap Ariel. "Sampai akhirnya aku belajar the art of letting go (seni untuk melepaskan) dan the art of being mindful and being present (kesenian untuk sadar dan hadir)."

Seperti diketahui, Ariel pernah mengidap gangguan mental yang mengharuskannya mengambil jeda dari dunia hiburan. Selama proses kesembuhannya, aktris kelahiran 1996 itu mengaku telah mempelajari banyak hal tentang dirinya sendiri dan arti kehidupan.


"Bukan berarti aku hidup tanpa tujuan, ya. Kalo kamu tanya tujuanku apa, dari dulu nggak berubah. Tujuan aku adalah hidup untuk menjadi lebih bahagia. Jadi aku ngerasa, ketika aku sudah bahagia ya udah aku jalani aja hidup," lanjutnya.

Sebelumnya, Ariel mengungkapkan bahwa ia sering kali merasa tidak terima dengan apa yang terjadi. Kini ia merasa lebih spiritual dengan telah menerima takdir yang telah digariskan untuknya. Maka jika seseorang bertanya apa yang akan terjadi ke depan, Ariel tidak berani memberikan jawaban yang pasti.

Meski begitu Ariel menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa ingin menikah dan punya banyak anak. "Dari foto yang kamu kasih liat itu, sampai saat ini cita-citaku jadi ibu rumah tangga. Aku cita-citanya jadi ibu rumah tangga. I love the idea (Aku suka gagasan itu). Aku suka banget the idea of berkeluarga," tuturnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait