Baekhyun EXO Siapkan Konten Tiap Bulan untuk Fans Selama Wamil, SM Dikritik tak Becus
Selebriti

Mengenakan setelan jas hitam yang elegan, pelantun 'Bambi' itu mengumumkan bahwa video ini merupakan awal dari rangkaian video bulanan yang akan dirilis selama 21 bulan setiap tanggal 17.

WowKeren - Baekhyun EXO memulai tugas militernya pada 6 Mei lalu yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Namun penggemar tak perlu khawatir karena penyanyi kelahiran 1992 tersebut telah menyiapkan konten rutin yang siap dirilis.

Pada 13 Mei lalu, Baekhyun mengunggah sebuah video di channel YouTube miliknya. Mengenakan setelan jas hitam yang elegan, pelantun "Bambi" itu mengumumkan bahwa video ini merupakan awal dari rangkaian video bulanan yang akan dirilis selama 21 bulan setiap tanggal 17.

"Aku ingin menjanjikan bahwa kalian tidak merasakan kepergianku. Aku, Baekhyun, sebagai pria yang menepati janjinya, berharap kalian bisa percayai kalau aku akan menepati janjiku. Kehidupan sehari-hariku akan berlanjut dalam bentuk berbagai jenis video. Pria yang membaca buku, surat, ASMR, aku yakin video-video ini akan memuaskan mata dan telinga kalian. Bukankah itu terdengar seru?" kata Baekhyun.

Rencana Baekhyun untuk merilis konten setiap bulan untuk penggemar ini tak luput dari komentar netizen. Tak sedikit yang memujinya sebagai idol jenius serta mengkritik SM Entertainment sebagai agensi yang kurang becus dalam mengelola dan mempromosikan artisnya hingga Baekhyun sendiri dinilai lebih baik dalam memperlakukan penggemar.


"Wow, Baekhyun memberikan lebih banyak konten penggemar selama dinas militernya daripada 10 tahun EXO...!!! Baekhyun bekerja lebih keras dari SM..." komentar netizen. "Betapa sibuknya dia selama ini... Terima kasih, aku akan menunggu!!" seru netizen lainnya.

"Baekhyun kami... Dia bahkan tidak mengkomersilkan (memungut biaya seperti V Live+) apapun. Dia merekam video YouTube selama 21 bulan untuk kami EXO-L.. Maaf dia tidak bisa beristirahat selama setahun terakhir ini tapi terima kasih," ujar netizen.

"Jadi kita mendapatkan video baru setiap bulan hingga Januari 2023? Saat itulah dia keluar, kan?" kata netizen. "Aku rasa aku tidak akan pernah bisa berhenti menjadi penggemarnya saat ini. Aku akan terus hidup," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts