Sinkronisasi Kim Ji Suk Sejak Pertama Syuting 'Monthly House' Tuai Pujian Sempurna
Instagram/jtbcdrama
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut Kim Ji Suk untuk drama 'Monthly House', kemampuan aktingnya sebagai cowok kaya turut menuai pujian dari tim produksi.

WowKeren - JTBC mulai mempromosikan drama "Monthly House" meski jadwal tayangnya masih cukup lama. Salah satunya dengan merilis still cut Kim Ji Suk sekaligus memuji kemampuan aktingnya.

Dalam still cut yang dirilis, Kim Ji Suk melakukan transformasi sempurna sebagai Yoo Ja Sung. Dengan setelan yang rapi, ketampanannnya terlihat sangat menonjol. Dia juga memancarkan aura kemakmuran dan kesuksesan dalam segala hal yang dilakukannya.

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Kim Ji Suk. Menurutnya, aktor kelahiran 1981 tersebut mampu menunjukkan sinkronisasi yang sempurna sejak awal syuting.

Tim produksi berkomentar, "Sejak syuting pertama, Kim Ji Suk telah menunjukkan sinkronisasi yang luar biasa sebagai Yoo Ja Sung dan membuat anggota staf mengacungkan jempol mereka. Yoo Ja Sung memiliki kepribadian yang dingin dan suka menyendiri, tapi dia juga memiliki sisi yang manis."


Selain itu, tim produksi juga meminta pemirsa untuk menantikan pesona menarik Kim Ji Suk dalam drama ini. "Kalian akan dapat melihat berbagai pesona dari aktor Kim Ji Suk melalui 'Monthly House'," pungkas mereka.

Sementara itu, "Monthly House" adalah drama romantis yang mengikuti kisah Na Young Won (Jung So Min) yang menganggap rumah sebagai tempat untuk tinggal, dan Yoo Ja Sung yang menganggap rumah hanya untuk dibeli. Drama ini akan mengangkat isus-isu yang menyertai perumahan sehubungan dengan keadilan dan keinginan.

Yoo Ja Sung menyebut dirinya sebagai ikon untuk membuat kekayaan sendiri. Dia selalu berpikir bahwa satu-satunya cara menjadi kaya di Korea adalah melalui real estate. Dia juga digambarkan sebagai karakter yang dingin yang percaya bahwa kunci kesuksesan adalah "kehidupan yang direncanakan dan kesederhanaan."

Setelah bertemu dengan Na Young Won, Yoo Ja Sung mulai menunjukkan sisi yang berbeda. Mereka juga akan memiliki hubungan asmara yang sangat menyenangkan karena kepribadian dan nilai yang dijunjungnya sangat berbeda.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis malam menggantikan "Law School". Rencananya, drama garapan sutradara "Welcome to Waikiki" ini akan mulai tayang pada 16 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel